ADVERTORIAL

Bangkitkan Pariwisata NTB, Zul : Bangun Semangat Optimis, Kekompakkan dan Inovasi Baru!

132

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Kondisi industri pariwisata di NTB saat ini dalam masa recovery ini. Dimana sangat tergantung dari orang-orang yang mampu membangun semangat optimisme tinggi.

Membangun serta membangkitkan Pariwisata tidaklah semua membalikan telapak tangan. Untuk membangkitkan kembali industri pariwisata di NTB, tentunya dengan kekompakan dan inovasi.

Demikian hal itu dikatakan Gubernur NTB, Zulkieflimansyah saat menghadiri acara silahturahmi bersama masyarakat Pariwisata se NTB di Mataram.

Pria yang akrab disapa Doktor Zul itu juga mengajak seluruh pelaku pariwisata membangun kembali industri pariwisata di NTB. Terlebih pasca bencana seperti ini, ia berharap akan terbangunnya semangat optimis, kekompakan dan inovasi baru.

Baca Juga:  Wagub Sampaikan Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD NTB 2022

“Semoga pariwisata NTB semakin maju di masa yang akan datang,” ujarnya.

“Siapa yang mau jadi kepala dinas, yang mau jadi kepala daerah adalah orang yang mau berkorban lebih banyak untuk kemajuan masyarakat NTB,” ucapnya lagi.

Untuk diketahui, dalam acara silaturrahmi tersebut turut hadir Sekda NTB dan Kepala Dinas Pariwisata NTB serta menyerahkan secara simbolik peralatan pertukangan kepada Kepala Desa Senaru untuk pembangunan Hunian Sementara (Huntara) sebagai simbol recoveri pariwisata NTB pascagempa. (NM1)

Baca Juga:  Jawaban Gubernur NTB Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi
Artikel sebelumyaInilah Kunci Kemajuan Pariwisata NTB
Artikel berikutnyaDoktor Zul : Jangan Takut Bermimpi, Karena Hal Besar Harus Harus Diawali dari Mimpi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here