ADVERTORIAL

Baru Seminggu Dilantik, Dandim Lotim Langsung Silahturahmi dengan Bawaslu

71

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK TIMUR — Genap seminggu sudah setelah dilantik. Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, langsung melakukan siluaturrahmi ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lombok Timur, Selasa (2/4) kemarin.

Kehadiran Dandim Lotim bersama rombongan diterima Ketua Bawaslu Lotim Retno Sirnopari, Komisioner Devisi Penyelesaian Sengketa Halidi dan Komisioner Divisi Penindakan Pelanggaran Sahnam di ruang tamu Kantor Bawaslu setempat.

Tanpa lama, Dandim 1615/Lotim langsung memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kodim dan berdialog dengan keluarga besar Bawaslu terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Lombok Timur.

Baca Juga:  Pemda dan DPRD KLU Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD-P 2021

Ia menyampaikan posisi TNI khususnya Korem 162/WB dan jajaran tetap pada komitmen untuk menjaga netralitas TNI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI pada April 2019 mendatang.

Selain itu, Alumni Akmil 2001 tersebut mengajak untuk saling mengingatkan dan meningkatkan hubungan komunikasi dan koordinasi antar instansi dalam mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019 sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, nyaman dan lancar

Ketua Bawaslu menyambut baik harapan Dandim 1615/Lotim dan akan melakukan tugas sesuai fungsi secara profesional dan proporsional dengan harapan Pemilu 2019 di Kabupaten Lombok Timur berjalan sesuai harapan. (NM5)

Baca Juga:  Pemda dan DPRD KLU Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD-P 2021
Artikel sebelumya251 CPNS di Lotara Terima SK Pengangkatan
Artikel berikutnyaSambut Kedatangan RI-2, Pemprov NTB Persiapkan Segala Sesuatunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here