ADVERTORIAL

Buruan ke GPHL! Cuma Rp 99 Ribu Kalian Bisa Nikmati “February Fabolous”

51

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Selalu ada hal yang baru, itulah Golden Palace Hotel Lombok (GPHL). Kali ini, hotel itu menawarkan sebuah paket masakan yang diberi nama “February Fabulous atau February Menakjubkan”.

Cukup bermodalkan Rp 99 ribu, kalian bisa menyantap serta merasakan tiga (porsi) kelezatan menu masakan sekaligus dalam satu paket tersebut. Yaitu, Tumis Ikan Sayuran, Kaki Ayam Ambyar dan Nasi Goreng Asam Pedas.

Dari sisi rasa pada menu atau masakan yang disediakan oleh GPHL itu, disajikan sangat khas dengan mengangkat cita rasa daerah. Sehingga persoalan kelezatan rasa tidak perlu dipertanyakan lagi.

Baca Juga:  Pemda dan DPRD KLU Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD-P 2021

Kepada media ini, Cheff Muchlis menerangkan bahwa menu promo tersebut dikombinasikan dengan tujuan cita rasa lebih tajam. Sedangkan untuk level pedas tiap masakan, pengunjung bisa memesan sesuai selera.

“Jadi memang kita buat rasa (masakan) nya lebih tajam, dan nanti mereka juga bisa request minta pedas atau manis,” ucapnya, Senin (10/2) di Mataram.

Selain untuk mengikuti trend permintaan konsumen terhadap olahan masakan kaki ayam yang menjadi ciri khas khusus bagi Hotel Golden Palace.

Baca Juga:  Pemda dan DPRD KLU Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD-P 2021

Hadirnya kuliner mewah dengan harga murah ini juga membawa harapan untuk menghilangkan persepsi, bahwa makan di hotel berbintang tidak melulu harus mahal.

Bagi Cheff Muchlis, menghadirkan kuliner yang sejatinya berbahan dasar pangan sederhana ini, kini dapat dinikmati oleh siapa saja tanpa terkecuali masyarakat ekonomi menengah kebawah.

“Meningkatkan okupansi, salah satunya kita ingin mendatangkan wisatawan yang lebih mengenal Golden Palace. Kita ingin menghilangkan image bahwa makan di hotel itu mahal,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemda dan DPRD KLU Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD-P 2021

“Kita buktikan dengan kami menawarkan tiga menu sekaligus dengan satu paket harga murah, sehingga siapapun bisa makan disini (Golden Palace Hotel Lombok),” demikian ia menambahkan.

Nah, lalu tunggu apalagi! Yuk, jangan mau ketinggalan. Ajak sahabat/kerabat, orang tercinta atau keluargamu menikmati menu masakan dalam satu paket menghadirkan tiga kelezatan sekaligus sembari menikmati nuansa berbeda di GPHL. (red) 

Artikel sebelumyaHj Niken Dukung Kegiatan PCW Al-Irsyad Mataram
Artikel berikutnyaUniversitas Negeri Malang Bakal Dorong Penelitian di NTB