ADVERTORIAL

Indahnya Kebersamaan di Momen HUT TNI ke-74

“Keluarga Besar Polda NTB Buat Kejutan”

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Ada kejutan menarik dalam memperingati HUT TNI ke-74 di Nusa Tenggara Barat. Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana bersama PJU mengunjungi secara diam-diam tanpa pemberitahuan ke rumah dinas Danrem 162/WB Kolonel (CZI) Rizal Ahmad Ramadhani.

Dimana bunga dan kue tar yang dipersiapkan diberikan sebagai tanda perhatian dalam soliditas, sinergitas dan kekompakan selama ini membina serta membangun NTB Gemilang.

Ditempat lain Wakapolda NTB Brigjen Pol Tajuddin, beserta PJU juga mendatangi kediaman Danlanud Rembiga Kolonel (Nav) Budi Handoyo.

Cukup mengagetkan, kedatangan jenderal bintang satu tersebut sebelum upacara HUT TNI ke-74, juga membawa kue tar yang langsung lilinnya ditiup oleh Danlanud.

Ucapan terimakasih disampaikan Danlanud yang dijawab Wakapolda bahwa kegiatan ini merupakan kebersamaan TNI-Polri dalam mengawal NKRI.

Tidak ketinggalan kejadian serupa terjadi di rumah dinas Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Dados Raino, yang menerima para pejabat utama Polda NTB dipimpin Karoops Kombes Pol DP. Maningka Jaya bersama rekan-rekan satu angkatan Danlanal.

Ucapan terimakasih disampaikan Danlanal dan berharap kedepan TNI bersama-sama Polda NTB terus mengabdikan diri membantu masyarakat dan pembangunan daerah.

Irjen Pol Nana Sudjana menjelaskan, kunjungan ini dilakukan secara serempak dalam waktu yang bersamaan tanpa ada pemberitahuan dengan tujuan memberikan kejutan dalam rangka merayakan HUT TNI Ke-74.

“Wujud Sinergitas TNI-Polri di NTB melekat dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, Kami ada untuk masyarakat, Kami kompak untuk menjaga rakyat,” ujarnya.

“Dirgahayu TNI Republik Indonesia Ke-74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” tutup Kapolda NTB.

Ditambahkan Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Purnama bahwa kejutan selanjutnya dari Kapolda NTB dalam memperingati HUT TNI ke-74 adalah menyelenggarakan panggung prajurit Ahad (6/10) pukul 19.30 Wita di Lapangan Sangkareang Kota Mataram bersama mahasiwa, LSM, OKP dan masyarakat.

“Ini juga sekaligus undangan kepada semua masyarakat Kota Mataram dan sekitarnya,” demikian singkat Kabid Humas Polda NTB. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini