ADVERTORIAL

Plh. Sekda KLU Pimpin Upacara Harkitnas ke-111  

136

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Pelaksana Harian (Plh), Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Utara, Ir Hermanto memimpin (Inspektur) upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke – 111.

Upacara itu diikuti pula oleh Ketua DPRD KLU H. Burhan M. Nur, Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono, Dandim 1606/Lobar Letkol. Czi Djoko Rahmanto.

Tak ketinggalan juga unsur Forkopimda KLU, Pimpinan OPD se–KLU, jajaran TNI/Polri dan ASN Pemda KLU. Bahkan turut pula ambil bagian yakni para pelajar serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Wagub Sampaikan Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD NTB 2022

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara dalam amanat upacara yang dibacakan oleh Plh. Sekda KLU Ir. Hermanto menyatakan peringatan hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 pada 20 Mei 2019 kali ini, relevan dimaknai dengan Sumpah Palapa.

Dimana berada dalam situasi setelah ajang demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat yang mengaspirasikan pilihannya yang berbeda-beda dalam pemilu.

Dipaparkannya, peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini, dilangsungkan pula dalam suasana Bulan Ramadhan bagi umat Islam.

Baca Juga:  Jawaban Gubernur NTB Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

Mengakhiri puasa dengan hati dan lingkungan yang bersih, berkat hubungan yang kembali fitri dengan saudara-saudara sesama manusia. (NM2)

Artikel sebelumyaKorem 162/WB Gelar Apel Siaga
Artikel berikutnyaIr. Hermanto : Ramadhan Momen Mendapatkan Ganjaran Pahala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here