EKBIS

Bulog Tunggu  Pengiriman 25 Ton Gula ke Sumbawa

70

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Perum Bulog Sub Divre Sumbawa saat ini mengalami kekosongan stok gula. Namun hal ini dalam waktu dekat akan teratasi. Karena pengeriman gula dari pemerintah pusat tengah berproses.

“Gula saat ini posisi stok kosong. Kami masih menunggu dropping gula dari pusat,” ujar Kepala Perum Bulog Sub Divre Sumbawa, Kurnia Rahmawati,S.TP, Senin (6/4).

Dikatakan Nia-akrabnysa disapa, rencananya Sumbawa mendapatkan dropping gula sebanyak 25 ton. Sekarang masih dalam proses pengangkutan dari Surabaya ke Lombok. Diharapkan gula tersebut tiba pekan depan dan selanjutnya dikirim ke Sumbawa.

Baca Juga:  Pemerintah Didorong Perhatikan UMKM, Made Slamet : Bantu Permodalan!

“Mudah-mudahan pengiriman tidak terkendala akibat covid-19, sehingga prosesnya berjalan lancar. Mudah-mudahan bisa datang ke Sumbawa ini sebelum puasa,” harapnya.

Setelah gula tersebut diterima, lanjutnya, akan dilakukan penjualan sistem paketan. Di mana gula akan dijadikan satu paket dengan beras dan  minyak goreng. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga ketersediaan gula hingga menjelang lebaran mendatang. (red) 

Artikel sebelumyaDandim Sumbawa Ajak Masyarakat Kompak Perangi Corona
Artikel berikutnyaPemda Sumbawa Berupaya Tuntaskan Pembayaran Jalan Lingkar Utara Alas