EKBIS

Kesempatan Emas, Kota Mataram Tuan Rumah Event FIFGROUP FEST

58
Chief Executif Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan FIFGROUP FEST menjadi kesempatan emas bagi warga Mataram dalam mewujudkan impiannya hanya dengan mengakses melalui smartphone ataupun laptopnya.

NUSRAMEDIA.COM — PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menghadirkan salah satu kegiatan promo, yaitu FIFGROUP FEST untuk warga Mataram yang dilaksanakan mulai tanggal 23 – 31 Oktober 2021.

Kota Mataram menjadi tuan rumah FIFGROUP FEST. Event milik perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance (FIF) ini memberikan kesempatan emas bagi masyarakat di Pulau Lombok.

Yaitu mewujudkan impian mulai dari sepeda motor Honda, produk elektronik dan gadget, perabotan rumah tangga, hingga pembiayaan multiguna dan syariah.

“Event ini akan berlangsung mulai 23 sampai 31 Oktober 2021,” ungkap Margono Tanuwijaya selaku Chief Executif Officer FIFGROUP melalui keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Minggu (23/10) di Mataram.

Baca Juga:  Perda Konversi Jamkrida ke Syariah Diputuskan Bulan Ini

Dikatakannya, event promo ini digelar setiap bulan dengan kota yang menjadi tuan rumah berpindah-pindah. Kali ini, Kota Mataram menjadi tuan rumah di bulan Oktober 2021.

Ditambahkan Antony Sastro Jopoetro-New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP melalui event ini, pelanggan dapat merasakan serunya berbelanja dengan tampilan virtual yang menarik.

Yakni, kata dia, hanya dengan mengklik link bit.ly/FIFNTB11 seluruh pelanggan sudah bisa mengakses langsung promo dan berbagai hadiah menarik.

Promo yang ditawarkan pun sangat banyak. Untuk pembiayaan sepeda motor, ada promo diskon angsuran hingga Rp 200 ribu perbulan. Pelanggan bisa menghemat pengeluaran hingga Rp 7,2 juta untuk sepeda motor tipe Vario 150, PCX, dan ADV dengan tenor 3 tahun.

Baca Juga:  Kabupaten/Kota di NTB Harus Kreatif dan Aktif Menangkap Peluang

Sementara untuk tipe Beat dan Scoopy dengan tenor 3 tahun dapat menghemat hingga Rp 5 juta dengan potongan angsuran sebanyak 6 bulan. Selain itu, pelanggan terpilih juga berkesempatan meraih cashback AstraPay hingga Rp 500 ribu setiap harinya.

Pelanggan juga berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 unit PCX160 dan juga 3 kesempatan angsuran langsung lunas. “300 jaket edisi eksklusif limited edition juga menunggu seluruh pelanggan,” ungkap Antony.

Untuk pembiayaan produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga, dihadirkan promo langsung tanpa uang muka. Sementara untuk pembiayaan multiguna, ada promo cashback AstraPay sebesar Rp 200 ribu.

Baca Juga:  Perda Konversi Jamkrida ke Syariah Diputuskan Bulan Ini

Tak hanya itu, ada juga promo potongan angsuran hingga Rp 15 ribu setiap bulannya dan hadiah disc break lock. Kemudian khusus untuk pembiayaan unit Syariah, ada promo berupa potongan angsuran sampai dengan Rp 6 juta untuk pembiayaan emas.

Ada juga biaya spesial admin hanya dengan membayar Rp 750 ribu, seluruh pelanggan bisa mendaftarkan dirinya di Kementrian Agama untuk melakukan ibadah haji.

Sementara itu, Kepala FIFGROUP Wilayah Nusa Tenggara Yudha Satria menegaskan, link FIFGROUP FEST dapat diakses pelanggan cukup dengan menggunakan smartphone ataupun laptop. “Hadiah-hadiah spesial kami persembahkan untuk para pelanggan setia,” demikian. (red) 

Artikel sebelumyaHBK Peduli Bantu Biaya Operasi Balita Tanpa Anus di Lombok Barat
Artikel berikutnyaPuteri Indonesia NTB Diharap Promosikan Berbagai Potensi Daerah