EKBIS

Sandiaga Uno : Orang Sukses Itu Berani Mengambil Sikap!  

85

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK BARAT – “Orang sukses itu berani mengambil sikap,” demikian ungkap Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, pada acara Lombok YES 2019 di Lombok City Center (LCC), Lombok Barat, Selasa (9/4).

Sebagai kaum muda kata dia, harus lebih aktif dan semangat dalam menuai sebuah perubahan lebih baik, terlebih dalam sebuah usaha yang digeluti.

Menurutnya, bermodalkan keyakinan, kemauan dan do’a akan merubah segalanya. Karena semuanya lanjut dia, berawal dari hal yang kecil.

Baca Juga:  Pemprov NTB Didorong Hadirkan Mall UMKM

Pencapaian besar dalam sebuah usaha kata Sandi, tentu diawali dengan sebuah proses. Hanya saja, semua itu akan diraih jika ada kemauan, konsistensi, keyakinan serta do’a.

“Semua berawal dari kecil, jalan saja lurus, semuanya butuh proses, yang penting konsisten, maka yakin dihari esok ada hal besar yang akan terjawab dari sebuah usaha,” tuturnya memberi motivasi kepada pengusaha muda di Lombok.

Ia pun sempat bercerita tentang kehidupannya. Ia memulai sebuah usaha yang sangat kecil, namun berkat kesungguhan, kemauan dan do’a lambat laun semuanya berubah menjadi sesuatu yang besar.

Baca Juga:  Pemerintah Didorong Perhatikan UMKM, Made Slamet : Bantu Permodalan!

“Jangan ragu, luruskan niat, luruskan langkah, berjalanlah. Karena sukses dan masa depan itu tidak boleh ditunggu, harus dijemput,” demikian Sandiaga Uno.

Sekedar informasi, Lombok YES 2019 yang digelar oleh KAHMIPreneur ini juga menghadirkan pengusaha muda antara lainnya seperti, Tengku Wisnu dan Shiren Sungkar dan beberapa artis lainnya.

Bahkan masyarakat yang juga sebagai peserta dalam acara tersebut dihibur oleh salah satu penyanyi dangdut ternama yakni Siti Badriah. Nampak peserta yang hadir begitu terhibur dan menikmati. (NM1)

Baca Juga:  Pemerintah Didorong Perhatikan UMKM, Made Slamet : Bantu Permodalan!
Artikel sebelumyaDemi Bertemu Sandi, Pengunjung Rela Kepanasan
Artikel berikutnyaTernyata “4 AS” Ini Kunci Sukses Pamungkas dari Sandiaga Uno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here