HEADLINE

Bertambah Lagi, Kini NTB Kantongi 12 Medali Emas : “Selamat untuk Rini Kurniati”

85
Ketua Kontingen PON NTB, H Mori Hanafi saat membersamai Atlet Kempo NTB asal Dompu, Rini Kurniati, Rabu (13/10/21)

NUSRAMEDIA.COM — Koleksi medali emas NTB terus bertambah. Kali ini datang dari cabang olahraga Kempo Randori Kelas 60 Kg Putri atas nama Rini Kurniati.

Capaian prestasi yang diraih atlet Kempo ini tentunya menjadi kesyukuran dan kebanggaan semua pihak, khususnya masyarakat NTB.

Dengan perolehan satu medali yang berhasil diraih oleh perempuan asal Kabupaten Dompu ini, maka total emas yang dikantongi NTB hingga saat ini, sebanyak 12 medali emas.

Ketua Kontingen PON NTB, Mori Hanafi mengaku bangga dan bersyukur atas capaian yang diraih Rini Kirniati.

Baca Juga:  Kehadiran Bang Zul di Papua Jadi Daya Dobrak Mencuatnya Semangat Para Atlet NTB

“Alhamdulillah, selamat dan terimakasih Rini NTB juara,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini, Rabu (13/10).

Mori mengaku tetap optimis, yang mana target 17 medali emas akan tercapai. Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat NTB terus mendo’akan dan mendukung para atlet NTB.

Baik yang akan dan sedang berjuang dalam PON XX Papua untuk meraih prestasi maksimal. Disisi lain, ia meminta kepada para atlet agar tetap fokus.

Baca Juga:  Selamat, Hari Ini NTB Panen Emas di PON Papua : Alhamdulillah!

“Mari terus kita dukung dan do’akan para atlet kita. Mudah-mudahan (perolehan medali) emas kita terus bertambah dan target kita tercapai,” demikian Mori Hanafi.

Untuk diketahui, Rini Kurniati Atlet Kempo ini sukses menyabet medali emas pada pertandingan yang berlangsung di Kabupaten Jayapura, Rabu (13/10).

Peraihan emas di Nomor Randori Perorangan Putri itu juga turut disaksikan langsung oleh Ketua Umum KONI NTB, Andy Hadianto dan Ketua Kontingen PON NTB, Mori Hanafi.

Nampak pelukan kebersamaan dan air mata bahagia Rini Kurniati mewarnai kemenangannya dalam meraih medali emas pada PON Papua. (red) 

Baca Juga:  Gubernur NTB : "Insya Allah, Bonus Kita Berikan Tanggal 28 Oktober"
Artikel sebelumyaJalan Kiwu-Sampungu Jadi Mulus
Artikel berikutnyaEmas Ke-13 untuk NTB Dipersembahkan oleh Endang Atlet Tinju Putri