HEADLINE

Gubernur NTB : “Insya Allah, Bonus Kita Berikan Tanggal 28 Oktober”

64

NUSRAMEDIA.COM — Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zulkieflimansyah-Sitti Rohmi Djalillah (Zul-Rohmi) menyambut kedatangan Kontingen PON NTB, Minggu (17/10).

Para juara disambut sederhana, namun lekat akan kebersamaan. Acara penyambutan berlangsung tepatnya di halaman Kantor Gubernur NTB.

Turut hadir, Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal, Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Sekda NTB, Lalu Gita Ariadi.

Selain itu adapun Ketua KONI NTB, Andy Hadianto dan Ketua Kontingen PON NTB, Mori Hanafi serta para pejabat lingkup Pemprov NTB lainnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengaku bangga dan bersyukur atas capaian yang diraih para atlet NTB pada PON XX Papua.

Baca Juga:  Gubernur NTB Akan ke Abu Dhabi Perjuangkan F1

Gubernur Zul juga menyinggung soal bonus para atlet yang pernah dijanjikan untuk para atlet yang mampu meriah juara.

Menurut dia, pemberian bonus bagi para atlet yang berhasil meraih juara akan diupakan bagaimanapun caranya. Bahkan rencanannya bonus tersebut akan diberikan dalam waktu dekat.

Hanya saja, pemberian bonus bagi para atlet yang meraih medali dari segi nominal tidak akan sama, sebab akan disesuaikan.

Gubernur juga menegaskan, tak hanya bagi para atlet yang meraih medali yang diberikan bonus, namun juga bagi semua para atlet.

Baca Juga:  Bukan Hanya MotoGP, MXGP Juga Akan Digelar di NTB

“Insya Allah, bonus untuk para atlet kita berikan pada tanggal 28 Oktober,” kata Bang Zul kerap pria itu disapa bersemangat disambut tepuk tangan hadirin.

Tak hanya itu, selain akan diberikan bonus, Gubernur NTB juga malah berencana akan memberikan tiket gratis kepada sluruh atlet peraih medali untuk menyaksikan gelaran Asian Talent Cup di Sirkuit Mandalika.

“Insya Allah kita berikan (juga) tiket gratis (Junior MotoGP),” kata orang nomor satu di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga:  Pulau Sumbawa Dapat Apa? Akhdiansyah : Kita Dapat Samota, Kembangkan!

Tak lupa juga, Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan do’a kepada para atlet NTB yang berjuang di PON XX Papua.

“Terimakasih kepada Pak Mori (Ketua Kontingen PON NTB), Pak Andy (Ketua KONI NTB), Pak Danrem, Pak Kapolda, terutama Bu Wagub,” demikian Gubernur NTB.

Untuk diketahui, sebelumnya Gubernur NTB pernah menjanjikan bagi para atlet yang berlaga di PON XX Papua khususnya bagi yang berhasil meraih medali emas akan diberikan Rp 300 juta. (red) 

Artikel sebelumyaPerempuan Ujung Tombak Lahirnya Generasi Gemilang
Artikel berikutnyaPDIP KSB Fokus Tambah Kursi