HEADLINE

Hingga Hari Ini, NTB Berhasil Sabet 8 Medali Emas

108

NUSRAMEDIA.COM — Ketua Kontingen PON NTB, Mori Hanafi mengaku bangga serta bersyukur atas capaian yang diraih para atlet NTB pada PON XX Papua.

Pasalnya, NTB hingga saat ini telah berhasil meraih sebanyak 18 medali. Yakni terdiri dari 8 emas, 6 perak dan 4 perunggu.

“Alhamdulillah,” ucap Mori saat dikonfirmasi media ini melalui via WhastApp pada Minggu sore 10 Oktober 2021.

Diungkapkannya, ada sejumlah cabang olahraga yang berhasil medali emas. Yaitu atletik pada 100 meter putra, lompat jauh dan lompat jangkit.

Baca Juga:  PON XX Papua : Luar Biasa, NTB Tembus Peringkat 9 Nasional!

Selanjutnya cabor panjat tebing (Putri Beregu dan Nomor Combine) dan Balap Motor. Kemudian terbaru medali emas berhasil diraih Volley Pasir Beregu Putri dan Kempo.

“Hari ini kita (berhasil raih) dua emas,” ungkap Wakil Rakyat di Udayana asal Daerah Pemilihan (Dapil) VI Dompu, Bima dan Kota Bima ini.

Mori menyatakan optimis, yang mana target 17 emas akan diraih oleh NTB. Terlebih masih banyak pertandingan yang akan berlangsung.

Berdasarkan kacamatanya dilapangan, pencapaian yang diraih oleh para atlet NTB dinilainya sudah sangat baik. “Kalau dilihat progressnya sangat baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Alhamdulillah, NTB Berhasil Raih Tambahan Dua Medali Emas

Oleh karenanya, ia berharap kepada seluruh atlet NTB agar tetap fokus dan tetap semangat dalam meraih capaian terbaik pada PON XX Papua.

Tak lupa juga, Mori Hanafi mengajak masyarakat NTB agar turut mendo’akan para atlet NTB, sehingga harapan bersama dapat terlealisasi.

“Mohon do’a dari seluruh masyarakat NTB agar seluruh atlet berjuang maksimal dan menghasilkan emas demi emas,” demikian Ketua Kontingen PON NTB. (red) 

Artikel sebelumyaHj Jubaidah Kini Bisa Bernafas Lega, Tim Hukum SS & Partners Apresiasi Putusan Bebas
Artikel berikutnyaGubernur NTB Perintahkan Kadinsos dan Kalak BPBD Segera Turun Berikan Bantuan