HEADLINE

Selamat, Hari Ini NTB Panen Emas di PON Papua : Alhamdulillah!

125
Keterangan Foto : Ketua Kontingen PON NTB, H Mori Hanafi (kiri), Huswatun Hasanah Atlet Tinju NTB peraih medali emas ke-14 (tengah) dan Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah (kanan)

NUSRAMEDIA.COM — NTB panen medali emas di PON Papua, mungkin itulah gambarannya pada Rabu (13/10). Betapa tidak, NTB berhasil menyabet 3 medali emas pada hari ini.

Pertama datang dari cabang olahraga Kempo Randori Kelas 60 Kg Putri atas nama Rini Kurniati. Kemudian Endang dan Huswatun Hasanah dari cabor tinju putri.

Dengan adanya perolehan 3 emas hari ini, maka total sementara raihan emas yang berhasil dikantongi NTB kini berjumlah 14 medali emas.

Emas yang dipersembahkan oleh Rini merupakan emas ke-12 bagi NTB. Kemudian diikuti oleh Endang perolehan berubah menjadi 13 emas.

Baca Juga:  PON XX Papua : Luar Biasa, NTB Tembus Peringkat 9 Nasional!

Selanjutnya, penambahan oleh Huswatun perolehan sementara kini menjadi 14 emas. Capaian dititik ini tentunya menjadi kebanggaan dan kesyukuran bersama.

Artinya, NTB tinggal mencari 3 emas lagi. Maka target 17 medali emas akan tercapai. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Kontingen PON NTB, Mori Hanafi.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB itu mengaku bangga dan bersyukur atas capaian yang diraih para atlet NTB hingga hari ini.

“Alhamdulillah, untuk perolehan emas hari ini berhasil diraih oleh Rini dari Cabor Kempo. Kemudian Endang dan Huswatun dari Cabor Tinju,” ungkapnya.

Baca Juga:  Celan and Clear, Inspektorat NTB : "Sudah Diaudit BPK Secara Terperinci"

Sebagai Ketua Kontingen, politisi muda asal Partai Gerindra itu, tetap mengaku optimis. Dimana target 17 emas akan tercapai.

Ini mengingat masih ada beberapa pertandingan lagi. Oleh karenanya ia meminta para atlet NTB agar tetap fokus. Sehingga apa yang diharapkan bersama dapat terlealisasi.

Disisi lain, Legislator Udayana asal Dapil VI Dompu, Bima dan Kota Bima ini mengajak masyarakat NTB agar tetap mendukung dan mendo’akan para atlet daerah yang kini terus berjuang meraih hasil maksimal.

“Mari terus kita dukung dan do’akan bersama para atlet kita. Semoga perolehan medali emas kita terus mengalir,” demikian Mori Hanafi.

Baca Juga:  Wagub NTB : Agar Anak Bangsa Tidak Lost Control!

Untuk diketahui, sebelumnya Gubernur NTB Zulkieflimansyah hadir di Papua mengunjungi, mendukung serta menyemangati para atlet.

Tak lama berselang, nampak kompak, kini giliran Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalillah yang berkunjung memberikan support secara langsung kepada atlet NTB di Papua.

Kehadiran Zul-Rohmi ini seakan membawa aura positif dan menjadi daya dobrak mencuatnya semangat para atlet NTB yang berlaga di PON Papua.

Terbukti, para atlet NTB nampak begitu bersemangat. Bahkan raihan medali, baik emas, perak maupun perunggu terus diperoleh NTB. (red) 

Artikel sebelumyaKemenkumham Gelar Seminar Nasional
Artikel berikutnyaSumbawa Kini Berstatus PPKM Level I