HEADLINE

Suami Tebas Istri Ketahuan “Wik-Wik” dengan Pria Lain

874

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Warga Dusun Tanjung, Desa Bungin, Kecamatan Alas berinisial NP menebas istrinya sendiri berinisial SN. Hal itu dilakukan lantaran NP tersulut emosi setelah mendapati istrinya sedang “wik-wik” atau berhubungan badan dengan laki-laki lain berinisial CD alias CAN.

Menurut informasi, kejadian yang menghebohkan warga setempat itu terjadi pada Sabtu (11/1) sekitar pukul 01.00 dinihari. Berawal ketika CAN yang sengaja datang ke rumah SN. Karena keadaan sepi, “wik-wik” pun dilakukan dikolong rumah panggung (kediaman SN). Namun NP yang terbangun dari tidurnya merasa curiga. NP kaget melihat istrinya disetubuhi CAN. Dengan murkanya, NP mengambil parang menebas keduanya. Beruntung CAN berhasil kabur meloloskan diri, meninggalkan SN yang belum bisa berkemas diri.

Baca Juga:  Satgas Terjunkan Tim Fokus Lakukan Perbaikan Data Tata Kelola Aset di Gili Trawangan

Dengan kalapnya NP menebas istrinya. Parang terhunus itu berkali-kali mendarat di tubuh SN. Akibatnya jari tangan putus, lengan kanan terluka hingga urat tandonnya putus, dan luka terbuka di paha kanan. Dalam kondisi bersimbah darah, SN dilarikan ke Puskesmas setempat. Karena lukanya sangat parah, akhirnya SN dirujuk ke RSUD Sumbawa untuk mendapatkan penanganan medis secara intensif. Sementara NP telah diamankan polisi guna proses lebih lanjut. Pasca kejadian itu, kondisi Kecamatan Alas terutama di Desa Bungin, aman terkendali.

Baca Juga:  Gerindra Siapkan Pendampingan Hukum untuk Wabup Danny

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, IPTU Faisal Afrihadi SH yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kasus penebasan yang dipicu perselingkuhan dan perzinahan itu. Dikatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penanganan terhadap kasus dimaksud.

“Penanganannya sedang dilakukan,” singkat Kasat. (red) 

Artikel sebelumyaGagalkan Transaksi Narkoba, Polres Sumbawa Amankan 3 Poket Sabu
Artikel berikutnya“Sekawan Sejati” Layak Jadi Desa Wisata Terkenal