HUKRIM

Danrem 162/WB Apresiasi Peran Aktif Awak Media

74

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Proses percepatan pembangunan rehabilitasi dan rekonstruksi terhadap rumah yang rusak akibat gempa bumi yang melanda NTB beberapa waktu lalu hingga kini terus digeber.

Sebagai bentuk upaya nyata, semua pihak yang terlibat dalam proses ini terus diajak fokus dalam melakukan percepatan rehab rekons di bumi NTB.

Tak terkecuali, peran awak media atau media massa yang telah mendukung proses ini dalam menyajikan informasi secara intens.

Kegigihan serta dukungan nyata dari pihak wartawan dari berbagai media massa, baik cetak maupun elektronik hingga online yang ada di NTB mendapat apresiasi dari orang nomor satu jajaran Korem tersebut.

Baca Juga:  Polisi Bekuk Perampok Bercadar di Kuripan

Tanpa sungkan, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani mengucapkan terimakasih secara langsung kepada awak media usai menggelar rapat koordinasi dan melakukan penandatangan fakta integritas bersama puluhan aplikator, Kamis 31 Januari 2019 di Mataram.

“Rekan media merupakan bagian dari tim kami untuk membantu memberikan informasi kepada masyarakat tentang proses percepatan rehab rekons di wilayah NTB. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih,” ucap singkat pria bertubuh tinggi dan kekar ini sembari tersenyum.

Selain Danrem 162/WB, sekedar informasi, rapat tersebut di ikuti langsung oleh sejumpah penguasaha yang terlibat sebagai aplikator. Turut pula hadir, Kepala Dinas Perkim NTB.

Baca Juga:  Hakim PTUN Mataram Resmi Dilaporkan ke KY dan MA

Selain menggelar rakor, diksempatan itu juga sejumlah aplikator melakukan penandatanganan fakta integritas atau perjanjian kerjasama disaksikan Danrem.

Hal itu dimaksudkan, untuk mengetahui kemampuan para aplikator terkait dengan pengadaan material masing-masing setiap minggunya.

Dengan harapan, agar semua proses dapat berjalan baik, lancar dan aman serta sesuai seperti yang diharapkan bersama-sama. (NM1)

Artikel sebelumyaSmelter Mulai Dikerjakan, Target 2022 Aktif Beroperasi!
Artikel berikutnyaDanrem 162/WB Pimpin Rakor dan Tandatangani Fakta Integritas bersama Aplikator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here