HUKRIM

Empat Remaja Asal Labuhan Sumbawa Diamankan Polisi

56

NUSRAMEDIA.COM — Sebanyak empat remaja laki-laki harus berurusan dengan pihak kepolisian. Mereka digelandang ke Mapolres Sumbawa pada Senin (8/11) dini hari. Pasalnya mereka kedapatan membawa senjata tajam (sajam).

Keempat remaja itu masing-masing berinisial SP (18) R (21), IM (17), dan F (19). Mereka diketahui adalah warga Kecamatan Labuhan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Perihal pengamanan terhadap empat remaja tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat.

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho melalui Kasat Samapta IPTU Mulyadi mengatakan, sekitar pukul 02.00 Wita, Unit Patroli Samapta mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya sekelompok remaja berkumpul di depan Alfa Mart Labuhan Sumbawa.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pemalak di Samota 

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, lanjut Kasat, tim petroli langsung menuju ke lokasi tersebut. Saat tiba di lokasi, didapati sekolompok ramaja dimaksud. Tim kemudian menghampir para remaja itu dan dilakukan pengeledahan. “Kita temukan dua orang yang membawa senjata tajam jenis samurai,” ungkap Kasat.

Berkaitan dengan ini, lebih lanjut dikatakan Kasat, para remaja dan barang bukti tersebut diamankan ke Mapolres untuk ditindaklanjuti. Mereka kemudian diserahkan ke anggota piket SPKT. “Giat patroli Blue Light berjalan dengan aman terkendali,” pungkasnya. (red) 

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pemalak di Samota 
Artikel sebelumyaASN Tolak Vaksin Diberikan Sanksi
Artikel berikutnyaWabup Sumbawa Semangati Peserta Lomba Inovasi Daerah