HUKRIM

Polisi Tembak Polisi Hingga Tewas di Lombok Timur

78
Ilustrasi penembakkan. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Seorang anggota Kepolisian Polres Lombok Timur berinisial HT (26) meregang nyawa. Ia tewas setelah senjata laras panjang organik jenis V2 menembus tubuhnya. Kejadian itu terjadi dirumahnya sekitar pukul 15.00 Wita. Demikian hal itu diungkapkan Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suryono pada Senin (25/10).

Tewasnya HT sempat membuat warga heboh, termasuk pihak kepolisian di Lombok Timur. HT ditemukan bersimbah darah dirumahnya. Dijelaskannya, peristiwa penembakan itu diduga dilakukan oleh anggota kepolisian aktif inisial MN (38). MN diketahui bertugas sebagai anggota di Polsek Wanasaba.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pemalak di Samota 

Dilokasi, pihak kepolisian menemukan dua selongsong peluru yang diduga menyasar tubuh korban hingga menyebabkan meninggal dunia. Hingga malam kemarin, belum diketahui secara pasti motif penembakan yang dilakukan oleh teruga pelaku. Namun dipastikan akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

“Tetap kita akan melakukan proses hukum tanpa pandang bulu,” tegasnya. Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Lotim. Tujuannya untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. Sementara saat ini jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bayangkara Polda Nusa Tenggara Barat untuk dilakukan autopsi. (red)

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pemalak di Samota 
Artikel sebelumyaSumbawa Bersiap Sambut Gelaran World Superbike
Artikel berikutnyaDua Ratusan Mahasiswa Sudah Cairkan Beasiswa Sumbawa Gemilang