KESEHATAN

Bupati Resmikan Puskesmas Nipah

103

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar meresmikan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Nipah di Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, KLU–NTB.

Ini merupakan bantuan dari pembaca Harian Umum Kompas melalui Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK), dalam rangka mendukung dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Penyerahan dan peresmian Puskesmas Nipah ini dihadiri langsung Pimred Harian Kompas Ninuk Mardiana Pambudy dan Ketua Yayasan DKK Rusdi Amral dan diterima langsung oleh Bupati Najmul, belum lama ini.

Baca Juga:  Suka Duka Petugas Vaksinator Menembus Medan Sulit di Lombok Tengah

Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan Puskesmas yang sudah dibangun dengan dedikasi yang luar biasa oleh para pembaca Harian Kompas melalui DKK, tentu akan bermanfaat bagi masyarakat Lombok Utara.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Lombok Utara kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, edukasi yang luar biasa,” ucap orang nomor satu di KLU ini.

“Ketika kami sedang butuh dan kami masih belum maksimal untuk mewujudkan, kemudian datang kawan-kawan dari Kompas mengajukan pembangunan Puskesmas. Kami berterima kasih,” demikian ucap Haji Najmul menambahkan.

Baca Juga:  Ditargetkan 41 Ribu Vaksin Perhari untuk Lombok Tengah

Sekedar informasi, turut hadir dikesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan Khairul Anwar, Direktur RSUD KLU dr. Syamsul Hidayat, Kadis Dikpora KLU Dr. Fauzan, Kapolsek Pemenang AKP Amar Ma’aruf, SI.K, Danposramail Pemenang Pelda Subandi, Kades Malaka H. Akmaludin Ichwan, bersama paramedis serta tamu undangan lainnya. (NM2)

Artikel sebelumyaCari Burung, Warga Desa Gunung Malang Hilang
Artikel berikutnyaKompas Peduli Lombok Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here