KESEHATAN

Malam Ini RSUD NTB Buka Layanan Vaksin Dosis Pertama dan Kedua

65
Direktur RSUD Provinsi NTB, dr H Lalu Herman Mahaputra

NUSRAMEDIA.COM — Kabar baik, bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tak perlu khawatir. Pasalnya, RSUD Provinsi NTB malam ini membuka pelayanan vaksinasi.

Yaitu untuk dosis pertama dan kedua dengan jenis Sinovac. “Buka malam ini, dari pukul 18.00 – 21.00 Wita,” kata dr HL Herman Mahaputra Direktur RSUD NTB, Jum’at (10/9).

Pelaksanaan vaksinasi malam ini, sambung pria yang akrab disapa Dokter Jack ini, dipusatkan tepatnya di halaman Gedung Manajemen dan Administrasi RSUD NTB.

Baca Juga:  Suka Duka Petugas Vaksinator Menembus Medan Sulit di Lombok Tengah

Sedangkan untuk persyaratannya, masih kata dia, sangatlah mudah. Dari sisi usia, yaitu dimulai dari 12 tahun. “Cukup bawa KTP/KK berdomisili seluruh Indonesia dan umur 12 tahun keatas,” ungkapnya.

Melalui pelayanan vaksinasi malam ini, tegas dia, tidak ada batasan. Pihaknya menyatakan kesiapan akan melayani dengan sebanyak-banyaknya.

Menurut dia, kegiatan ini sangat baik. Terlebih dalam mendukung percepatan vaksinasi di NTB. Oleh karenanya, Dokter Jack berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

Baca Juga:  Ditargetkan 41 Ribu Vaksin Perhari untuk Lombok Tengah

“Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan adanya kegiatan ini. Bagi yang belum vaksin agar segera. Silahkan datang saja dan bawa persyaratannya,” kata mantan Direktur RSUD Kota Mataram ini. (red) 

Artikel sebelumyaGerombolan KSP Moeldoko Diduga Akan Gelar HUT Illegal Atasnamakan Demokrat di Banten
Artikel berikutnyaNTB dapat Bantuan MPK dari Perpusnas RI