NASIONAL

Kalahkan Tuan Rumah, Atlet Tarung Derajat Putri NTB Sabet Medali Emas : “Selamat Kepada Juliana”

103
Ketua Kontingen PON NTB, H Mori Hanafi bersama Atlet Tarung Derajat Putri NTB, Juliana Dewi Amalia.

NUSRAMEDIA.COM — Koleksi medali emas yang diraih atlet NTB pada PON XX Papua kini bertambah satu lagi. Sehingga total perolehan emas sementara ini berjumlah 11 medali sudah dikantongi NTB.

Persembahan satu medali emas ini datang dari Juliana Dewi Amalia Atlet Tarung Derajat Putri NTB. Ia sukses mengalahkan tuan rumah pada pertandingan yang berlangsung di Gedunh Serbaguna, Eme Neme Yauware, Mimika, Papua pada Selasa (12/10).

Target 17 medali emas kian nyata. Artinya dengan perolehan sementara ini, NTB tinggal mencari 6 emas lagi. Maka target tersebut akan tercapai. Ini tentunya menjadi kabar baik bagi daerah dan masyarakat NTB.

Baca Juga:  Kemenkumham Gelar Seminar Nasional

Ketua Kontingen PON NTB, Mori Hanafi mengaku bangga dan bersyukur atas capaian yang diraih para atlet NTB hingga detik ini. “Alhamdulillah, selamat kepada Juliana atas raihan medali emas,” ucapnya.

“Begitupun kepada seluruh tim cabor tarung derajat yang sudah berjuang luar biasa,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut.

Kepada para atlet yang akan dan sedang bertanding, Wakil Rakyat di Udayana jebolan Dapil VI Dompu, Bima dan Kota Bima itu meminta agar tetap menjaga kondisi dan tetap fokus.

Baca Juga:  Wagub NTB : "Papua Surga Kecil yang Jatuh di Bumi"

Tak lupa juga, ia mengajak masyarakat NTB agar terus memberikan dukungan serta do’a bagi seluruh atlet NTB yang akan dan sedang bertanding saat ini.

Sehingga apa yang menjadi target atau harapan bersama dapat tercapai. “Semoga perolehan medali emas terus mengalir melampaui target yang ditetapkan,” harapnya sembari mengamini. (red) 

Artikel sebelumyaVaksinasi di Lombok, Masyarakat Dapat Doorprize
Artikel berikutnyaPemkab Sumbawa dapat Bantuan dari BSI