NASIONAL

Sekda NTB Terpilih Jadi Ketum Forsesdasi

50
Sekda NTB, H Lalu Gita Ariadi (paling kanan)

NUSRAMEDIA.COM — Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Lalu Gita Ariadi terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) periode 2021-2024.

Jabatan tersebut diberikan langsung oleh Ketua umum DPP Forsesdasi periode 2018-2021, Nasrun Umar pada acara Musyawarah Nasional Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia 2021, di Jakarta, Kamis, 21 Oktober 2021.

“Bismillahirahmanirahim, samiqna wa atoqna, saya akan mengukuti keputusan munas ke empat ini dan menyatakan kesediaan menjadinketua umum DPP Forsesdasi 2021-2024,” ucap Miq Gite, sapaan Sekda di hadapan 547 Sekda seluruh Indonesia dan peserta yang mengikuti secara online maupun offline.

Baca Juga:  Demokrat Menang, Mahally Fikri : "Saya Langsung Sujud Syukur"

Sementara itu, Ketua Umum DPP Forsesdasi periode 2018-2021, Nasrun Umar mengungkapkan, pilihan Sekda NTB sebagai Ketua Umum Forsesdasi selanjutnya merupakan pilihan terbaik.

Miq Gite, dalam memperjuangkan aspirasi seluruh Sekda se-Indonesia tak akan bekerja sendirian. Ada 547 Sekda lainnya yang akan turut serta membantu menjalankan berbagai program hingga 2024 mendatang.

“Jangan khawatir, ada 547 anggota Forsesdasi yang berdiri membantu di belakang bapak. Untuk memperjuangkan cita-cita dan aspirasi seluruh sekda senusantara,” tandasnya. (red) 

Baca Juga:  LFC Taklukan PS Lombok Tengah
Artikel sebelumyaPompa Hidram Tahap III di Desa Tatar Sedikit Lagi Rampung
Artikel berikutnyaRafiq Pastikan Atlet PBSI Dibina Jadi yang Terbaik