OLAHRAGA

Atlet Peparnas Sumbawa Terima Reward

33
Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah saat memberikan reward secara simbolis, Rabu (24/11) diloby Kantor Bupati Sumbawa.

NUSRAMEDIA.COM — Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah memberikan reward secara simbolis kepada salah satu atlet yang telah berlaga pada ajang Pekan Paralimpik Nasional (Perpanas) XVI Papua 2021.

Giat pemberian reward itu berlangsung pada Rabu (24/11), diloby Kantor Bupati Sumbawa. Pada Kejuaraan tersebut, Kabupaten Sumbawa mengirimkan sebanyak 3 atlet.

Mereka menjadi bagian perwakilan Provinsi NTB dan berhasil meraih 1 medali emas dan 3 medali perunggu. Zakariah berhasil meraih medali emas cabang olahraga atletik nomor lari 400 meter kelas T20 dan medali perunggu nomor lompat jauh kelas F20.

Baca Juga:  Tinggi Animo Masyarakat, PSSI NTB Usulkan Pertandingan Liga 3 Dihadiri Penonton

Kemudian, medali perunggu juga diraih oleh Sri Nurnaningsih AM pada nomor lempar lembing putri kelas F11. Sementara satu atlet lainnya belum berhasil meraih juara.

Dikesempatan itu, Bupati mengaku bangga atas perjuangan dan keberhasilan para atlet Paralimpik yang telah mengharumkan nama daerah, khususnya nama Kabupaten Sumbawa dan Provinsi NTB dalam kejuaraan nasional tersebut. “Selamat atas prestasi yang sudah diraih,” ucap Bupati.

Sekedar informasi, hadir pula pada acara pemberian reward tersebut, yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra Varian Bintoro serta para Pengurus KONI Kabupaten Sumbawa. (red) 

Baca Juga:  LFC Launching Skuad Utama
Artikel sebelumyaKampung Banjar Akan Disulap Jadi Kampung Wisata
Artikel berikutnyaDemokrat Menang, Mahally Fikri : “Saya Langsung Sujud Syukur”