OLAHRAGA

Emas Ke-13 untuk NTB Dipersembahkan oleh Endang Atlet Tinju Putri

95
Ketua Kontingen PON NTB, H Mori Hanafi (kiri) dan Endang Atlet Tinju Putri asal NTB (kanan)

NUSRAMEDIA.COM — Setelah Rini Kurniati atlet Kempo NTB berhasil menyabet 1 medali emas, kini peraihan emas kembali bertambah satu lagi.

Atlet Tinju NTB asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) atas nama Endang yang turun di Kelas 48 Kg berhasil mengalahkan Nabila Maharani atlet asal Lampung.

Endang berhasil keluar sebagai juara dan memperoleh medali emas. Dengan adanya penambahan emas ini, maka total sementara NTB tengah berhasil mengantongi 13 medali emas.

Artinya, untuk memenuhi target raihan medali emas, maka NTB tinggal membutuhkan 4 medali emas lagi.

Baca Juga:  Dian Ekayanti Persembahkan Emas ke-15 untuk NTB

“Alhamdulillah emas ke 13 dari tinju atas nama Endang Kelas 48 Kilogram,” ungkap Ketua Kontingen NTB, Mori Hanafi, Rabu (13/10).

Mori mengaku tetap optimis, yang mana target 17 medali emas akan tercapai. Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat NTB terus mendo’akan dan mendukung para atlet NTB.

Baik yang akan dan sedang berjuang dalam PON XX Papua untuk meraih prestasi maksimal. Disisi lain, ia meminta kepada para atlet agar tetap fokus.

“Mari terus kita dukung dan do’akan para atlet kita. Mudah-mudahan (perolehan medali) emas kita terus bertambah dan target kita tercapai,” demikian Mori Hanafi. (red) 

Baca Juga:  Wabup Sumbawa Buka Porkab Renang
Artikel sebelumyaBertambah Lagi, Kini NTB Kantongi 12 Medali Emas : “Selamat untuk Rini Kurniati”
Artikel berikutnyaKemenkumham Gelar Seminar Nasional