OLAHRAGA

Event Junior MotoGP Siap Digelar

40

NUSRAMEDI.COM — Sebelum kegiatan World Superbike (WSBK) digelar, Sirkuit Internasional Mandalika akan dijajal terlebih dahulu oleh kegiatan Asia Talent Cup atau Junior MotoGP. Gelaran tersebut akan berlangsung tanggal 12 hingga 14 November 2021 mendatang.

Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah telah bertemu dengan pelaksana event Junior MotoGP tersebut untuk mematangkan agenda ini. Balapan pembuka ini akan diikuti oleh pebalap-pebalap junior yang akan menjadi pembalap masa depan MotoGP.

“Insya Allah ini ajang pembuka di Sirkuit Mandalika untuk kemudian akan menjadi host dari World Superbike tanggal 19 sampai dengan 21 November 2021 ini,” kata Gubernur usai bertemu dengan pelaksana event Junior MotoGP, kemarin.

Baca Juga:  Mau Nonton World Superbike? Ini Syarat Pembelian Tiketnya..!

Kabar baik langsung muncul dalam pertemuan tersebut yaitu NTB akan memperoleh tiket gratis dari MGPA untuk semua vaksinator di NTB. Mereka telah berjuang tanpa kenal lelah untuk memperjuangkan agar vaksinasi di NTB terus meningkat sehingga mencapai target 70 persen nantinya. “Dengan peran para vaksinator kita akan berada di Level 1 dan siap menjadi tuan rumah event international ini,” jelas Bang Zul.

Tidak hanya itu, NTB juga akan mendapat tiket gratis sebanyak 20 ribu untuk para pelajar SMA dan SMK. Ini dengan tujuan agar mereka bisa secara langsung menyaksikan event ini di sirkuit kebanggaan NTB dan Indonesia tersebut. “Sehingga rasa memiliki terhadap event ini terasa di hati kita,” tutupnya. (red) 

Baca Juga:  Asian Talent Cup Siap Digelar, Dorna Serahkan Pelaksanaan ke Pemprov NTB
Artikel sebelumyaKetua BP3 PKS NTB Tergelitik dengan Analisa Direktur M16 : “Tendensius Sekali”
Artikel berikutnyaPastikan Layanan TIK Jelang WSBK di Lombok