OLAHRAGA

Gubernur NTB Tiba di Bumi Cendrawasih

55

NUSRAMEDIA.COM — Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah bersama istri yang tak lain adalah Ketua TP PKK NTB Hj Niken Saptarini Widyawati bertolak ke Papua, Sabtu (9/10).

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr Najamuddin Amy.

Kunjungan Gubernur ke Papua dibenarkan oleh Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr Najamuddin Amy. “Iya benar, sekitar pukul 08.00 Wita Bapak Gubernur tiba di Jayapura,” ujarnya kepada media ini.

Diungkapkan Doktor Najam akrab Kadiskominfotik NTB ini disapa, kedatangan Gubernur Bang Zul di Bumi Cendrawasih (Julukan Papua) untuk mendukung para atlet NTB yang bertanding di PON XX Papua.

Baca Juga:  LFC Rekrut Tiga Talenta Terbaik Persebaya

“Kehadiran beliau disana untuk mendukung sekaligus menyemangati para atlet kita secara langsung yang sedang bertanding,” kata mantan Karo Humaspro Setda NTB ini.

Selain bersama istri, jelas Doktor Najam, kedatangan Gubernur juga didampingi oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dan disambut antusias oleh warga NTB di Papua.

“Jadi kehadiran beliau (Gubernur) bersama Bu Hj Niken dan Pak Danrem disambut langsung oleh warga kerukunan Lombok, Bima, Dompu dan Sumbawa di Bandara Sentani Jayapura,” ungkapnya.

Baca Juga:  Emas Ke-13 untuk NTB Dipersembahkan oleh Endang Atlet Tinju Putri

“Nantinya Pak Gubernur juga akan hadir ke venue-venue pertandingan untuk menyaksikan secara langsung perjuangan para atlet membela NTB di event empat tahunan nasional itu,” demikian Doktor Najam. (red) 

Artikel sebelumyaSumbawa Masih Gratiskan Rapid Test/PCR Pelajar dan Mahasiswa
Artikel berikutnyaMasuk Lewat Pintu Belakang, Pria di KSB Perkosa Tetangganya yang Sedang Tidur