OLAHRAGA

Manajer AMNT Tutup Tournament Vollyball Dikecamatan

100

(2019, Kegiatan VollyBall Bakal Didukung Penuh)

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Tournament Bola Volly putry yang diselenggarakan di Kecamatan Lantung, resmi ditutup oleh Senior Manajer PT AMNT H. Syafruddin Djarot. Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama antara pemuda setempat dengan Lembaga Maju Bersama (LMB) dan Selatan Maju Bersama (SMB) yang didukung penuh oleh PT AMNT.

Kegiatan yang dibuka sejak 5 November 2018, diikuti oleh puluhan klub Vollyblall putry.  Dimana Tim dari Bintang Selatan Desa Labangkar keluar sebagai juara pertama setelah bertanding melawan tim dari Lantung Berbenah dari desa Lantung.

“Saya sudah melihat dan menyaksikan langsung kegiatan itu. Ternyata masyarakat Lantung, sangat menggemari bola Volly. Maka, Insya Allah tahun depan event seperti ini akan kami selenggarakan dua kali setahun,” ujar Camat Lantung, Iwan Sopian, S.Sos. Sabtu (24/11).

Baca Juga:  Mau Nonton World Superbike? Ini Syarat Pembelian Tiketnya..!

Selain itu kata camat, untuk meningkat bakat dan minat masyarakat terhadap bola Volly. Ia berjanji akan membangun vodium khusus pertandingan bola Volly. Hal itu dilakukan lantaran antusias masyarakat terhadap tournament tersebut sangat luar biasa.

Melalui kegaiatan tersebut juga sebagai ajang menjalin talisilaturrahim antar sesama masyarakat dan juga kegiatan itu akan dimanfaatkan untuk mempromosikan wisata agro dikecamatan Lantung.

“Saya akan memanfaatkan untuk mempromosikan wisata Agro di Lantung. Makanya kegiatan Bola Volly akan saya selenggarakan dua kali dalam setahun,” Kata Camat.

Baca Juga:  Dian Ekayanti Persembahkan Emas ke-15 untuk NTB

Disisi Lain, Iwan sapaan karibnya menyampaikan rasa kebanggaannya terhadap para tokoh dan pemuda yang telah menyelenggarakan tournament tersebut. Khususnya ketua panitia Tournament bola Volly tersebut.

Sementara itu, Senior Manajer PT AMNT, H. Syafruddin Djarot, saat menutup kegiatan tournament bola Volly tersebut mengapresiasikan kegiatan yang diselenggarakan oleh tokoh pemuda kecamatan setempat.

“Saya mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini. Tahun depan kegiatan ini, Alan mendapatkan support penuh Dari AMNT,” ujarnya

Melalui kegiatan tersebut, merupakan ajang silaturrahim dan memperat tali persaudaran. Maka kegiatan seperti itu perlu diadakan mininal 2 kali dalam setahun. “Kami dari pihak perusahaan sangat bangga dengan adanya kegiatan ini. Karena, kami langsung merasakan kemeriahan dan kegembiraan masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:  LFC Rekrut Tiga Talenta Terbaik Persebaya

“Tapi pada intinya kami selaku perwakilan perusahaan, ingin selalu berada dan dekat masyarakat. Karena tanpa dukungan masyarakat, kami bukanlah apa-apa,” demikian ditambahkan H. Djarot sembari memberikan selamat kepada tim dari Bintang Selatan Desa Labangkar yang keluar sebagai juara, dan kepada tim Lantung Berbenah desa Lantung. Tak lupa juga, ia mengucapkan selamat lantaran hampir menang melawan Tim Bintang Salatan. (NM4)

Artikel sebelumyaPerlu Ada Pelatihan Skill Pemanfaatan Lahan Pekarangan
Artikel berikutnyaDuh, Sumbawa-KSB Masih Beda Penafsiran Soal Ini..!?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here