OLAHRAGA

Presiden Akan Hadir Menyaksikan ATC di Sirkuit Mandalika

68
Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat membersamai Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Lombok, NTB beberap waktu lalu.

NUSRAMEDIA.COM — Presiden RI Joko Widodo rencananya akan hadir di Pertamina Mandalika International Circuit untuk menyaksikan ajang balapan motor, yaitu Asian Talent Cup (ATC).

“Insya Allah, 12 November ini Pak Presiden Jokowi akan datang langsung ke Sirkuit Mandalika,” kata Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, Senin (25/10) di Jakarta.

Gubernur Zul mengatakan, banyak hal besar yang melibatkan NTB sebagai tuan rumah.
Untuk itu, Zul mengajak masyarakat membuktikan bahwa NTB adalah daerah yang nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga:  Tinggi Animo Masyarakat, PSSI NTB Usulkan Pertandingan Liga 3 Dihadiri Penonton

Bahkan ramah terhadap semua orang yang berkunjung ke NTB. Dalam kunjungan ke Jakarta, Gubernur juga bertemu President Director ITDC, Abdulbar M Mansoer.

Yaitu sosok pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Beberapa hal dalam pertemuan tersebut membahas tanah Enclave di dalam kawasan Sirkuit Mandalika tinggal dilakukan pembayaran melalui Bank NTB Syariah.

Lalu sembilan bidang tanah lain di dalam Sirkuit Mandalika, hari ini (kemarin) juga ITDC membuat surat ke BPN untuk rekonstruksi ulang sebelum dilakukan pembayaran sesuai kesepakatilan dengan masyarakat. (red) 

Baca Juga:  Atlet Peparnas Sumbawa Terima Reward
Artikel sebelumyaDua Ratusan Mahasiswa Sudah Cairkan Beasiswa Sumbawa Gemilang
Artikel berikutnyaTim Pemprov NTB Study Komparasi ke Italia