OLAHRAGA

World Superbike Kian Dekat, Pemprov NTB Kebut Vaksinasi

55
Ilustrasi World Superbike (Foto/Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Gelaran World Superbike atau WSBK di Sirkuit Mandalika tidak lama lagi. Yaitu rencananya akan berlangsung pada 12 hingga 14 November 2021 mendatang.

Sebagai tuan rumah ajang internasional tersebut, Pemerintah Provinsi NTB dituntut agar dapat memberikan vaksinasi secara menyeluruh kepada masyarakat.

“Kita dituntut agar menjadi tuan rumah yang baik karena ada syaratnya, yakni vaksinasi yang harus masif sehingga tidak adanya kluster baru atau masalah,” kata Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Hal itu ditegaskan Gubernur tepatnya pada saat memberikan pemaparan dalam Rapat Koordinasi Analisis dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi di Provinsi NTB, Senin (20/9) di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB.

Baca Juga:  Emas Ke-13 untuk NTB Dipersembahkan oleh Endang Atlet Tinju Putri

Karenanya, ditegaskan Zul, sinergitas bersama seluruh OPD dan Forkopimda Provinsi NTB dibutuhkan agar dapat mensukseskan vaksinasi secara menyeluruh.

“Apabila ini sukses maka ini akan menjadi berita baik bukan hanya untuk kita tetapi untuk seluruh Indonesia,” tegas orang nomor satu di NTB tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa Provinsi NTB sudah sangat siap dalam menjalankan vaksinasi. Hanya saja, katanya, yang sering kali menjadi kendala adalah ketersediaan vaksin.

“Kesiapan kita untuk melakukan vaksinasi sudah sangat baik, yang menjadi kendala adalah ketersediaan vaksinnya,” demikian Zulkieflimansyah. (red) 

Baca Juga:  Mau Nonton World Superbike? Ini Syarat Pembelian Tiketnya..!
Artikel sebelumyaInilah Nahkoda Baru DPC PKB se-NTB
Artikel berikutnyaSentra Jamur HBK Layak Diperluas