PARIWISATA

Masuk Kategori Terindah di Dunia, Menpar RI : Pulau Lombok Salah Satunya!

101

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA — Menteri Pariwisata Arief Yahya mengunjungi Gili Air Kabupaten Lombok Utara dalam rangka Ground Breaking AMA-LURRA, Kamis (21/2).

Dalam sambutannya, Arief Yahya menjelaskan bahwa majalah Travel and Leisure menetapkan 15 pulau terindah di dunia dan salah satunya yaitu Pulau lombok dari tiga diantaranya di Indonesia. (Pulau Jawa, Pulau Bali dan Pulau Lombok).

Dikesempatan ini pula Menteri Pariwisata memutuskan bahwa Mandalika akan mengoperasikan sirkuit Moto GP untuk pertama kalinya di Indonesia.

Baca Juga:  Threeo Event Planner Gelar Audisi Mister Tourism Indonesia NTB 2021 di Sumbawa 

“Nah ini, jadi membuat NTB positioningnya semakin kuat. Positioning halal itu akan membuat pertumbuhan pariwisata di NTB itu tertinggi,” tuturnya.

Dalam kunjungannya, Arief Yahya mengatakan bahwa ini adalah pembangunan resort pertama setelah gempa, sehingga bisa memberikan semangat untuk lombok bangkit dan berharap AMA-LURRA menjadi pilihan untuk wisatawan lokal dan mancanegara.

“Semoga ini menjadi semangat untuk membangun NTB pada umumnya, khususnya Gili Matra untuk wisatawan lokal maupun mancanegara pada kelas yang tinggi,” tutupnya.

Baca Juga:  Threeo Event Planner Gelar Audisi Mister Tourism Indonesia NTB 2021 di Sumbawa 

Sementara itu, Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah, sangat bangga dan menyambut baik kedatangan Menteri Pariwisata untuk kesekian kalinya.

Sehingga membuktikan bahwa pemerintah sangat serius membantu NTB untuk bangkit.

“Kami yakin dengan keseriusan yang baik, yang tulus dari Pak Menteri, kita di lombok ini bukan hanya sekedar ungkapan tapi menjadi kenyataan dari kerja keras kita” tutupnya.

Acara ini kemudian ditutup dengan penanaman pohon dan penandatangan papan kayu oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat dan Menteri Pariwisata. (NM1)

Baca Juga:  Threeo Event Planner Gelar Audisi Mister Tourism Indonesia NTB 2021 di Sumbawa 
Artikel sebelumyaPoltekpar Lombok Siap Ciptakan SDM Handal
Artikel berikutnyaDoktor Zul : NTB Harus Bersih dan Melayani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here