PARIWISATA

Poltekpar Lombok Hadirkan Puluhan Tenant Industri Perhotelan dan Perjalanan

77

NUSRAMEDIA.COM — Politeknik Pariwisata Lombok menggelar Career Expo 2021 selama dua hari dari tanggal 25 hingga 26 Oktober 2021. Kegiatan tersebut, menghadirkan 37 tenant dari industri perhotelan dan perjalanan. Career Expo 2021 bertema “Bridging Your Future”, upaya menjembatani para alumni Poltekpar Lombok dan masyarakat yang ingin berkarir di dunia pariwisata.

Direktur Poltekpar Lombok, Herry Rachmat Widjaja menyampaikan, Career Expo 2021 ini menggabungkan antara industri, perguruan tinggi dan wirausaha. Bahkan didukung pula oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lombok Tengah. Industri ini berfokus untuk melakukan proses rekruitmen tenaga kerja.

Baca Juga:  Samping Kantor DPRD Sumbawa yang Lama Dijadikan Taman

Perguruan Tinggi sebagai konusltasi pendidikan dan wirausaha (incubator bisnis) untuk membantu mahasiswa dan alumni untuk berwirausaha dan menciptakan lapangan kerja. “Career Expo 2021 ini menghadirkan 37 tenant yang terdiri dari Industri bidang pariwisata (perhotelan dan perjalanan) sebanyak 22 industri dengan menyediakan lapangaan kerja sebanyak 2.268 baik di Lombok maupun di Luar Negeri, 4 perguruan tinggi dan 7 inkubator bisnis,” ungkapnya Selasa 26 Oktober 2021.

Kunjungan hari pertama dalam kegiatan tersebut sebanyak 604 orang. Sedangkan target kunjungan hari kedua sebanyak 412 orang. Kegiatan tersebut diberlakukan Protokol Kesehatan COVID9 yang ketat. (red) 

Baca Juga:  Semua Pihak Diajak Berkolaborasi Bangkitkan Pariwisata NTB
Artikel sebelumyaPolri di NTB Perlu Diapresiasi
Artikel berikutnyaRSUP NTB Lakukan Berbagai Upaya Maksimal Sukseskan WSBK