PEMERINTAHAN

250 Pelamar CPNS Tidak Lulus Seleksi Administrasi

89

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Sebanyak 4906 pelamar telah mendaftarkan dirinya mengikuti tes CPNS tahun 2018. Dari jumlah tersebut, 250 diantaranya tidak lulus administrasi.

Demikian diungkapkan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupten Sumbawa melalui Kabid Pengadaan dan Kesehjahteraan Aparatur, Nurfaridah S.Kom., MM. “250 pelamar tidak lulus adiministrasi,” ujarnya kepada kepada wartawan, Rabu (24/10).

Adapun 250 pelamar tersebut gagal lanjutnya, karena 136 orang tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, sehingga mereka tidak masuk seleksi (TMS). Kemudian ada juga pelamar yang tidak mengirimkan berkas secara fisik sebanyak 114 orang.

Baca Juga:  NTB Segera Lakukan Percepatan Serapan Anggaran

“Kemungkinan mereka salah kirim berkas. Karena di sini kami juga ada menerima berkas yang salah kirim. Kalau ada kesempatan dan masih cukup waktu, kami sudah informasi kan hal ini untuk dikirim kembali, sepanjang itu belum melampaui batas pengiriman berkas,” ungkapnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait pengumuman peserta yang lulus administrasi dan proses selanjutnya tes CPNS 2018, BKPP Kabupaten Sumbawa memiliki situs resmi yakni bkpp.sumbawakab.go.id. (NM3)

Artikel sebelumyaKemajuan Dunia Usaha Penunjang Pembangunan Daerah
Artikel berikutnyaPelamar CPNS di Sumbawa Didominasi Tenaga Guru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here