PEMERINTAHAN

4.656 Pelamar CPNS Masuk Seleksi Administrasi

116

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Dari 4.906 pendaftar tes CPNS 2018, 4.656 diantaranya berhasil masuk seleksi administrasi. Sehingga mereka berhak mengikuti proses selanjutnya yakni uji kompetensi dasar.

melalui Kabid Pengadaan dan Kesehjahteraan Aparatur, Nurfaridah

“Pelamar yang masuk 4.906, dengan yang memasukan berkas secara fisik 4.792. Untuk yang masuk seleksi 4.656 dan 250 pelamar tidak lulus adiministrasi,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupten Sumbawa melalui Kabid Pengadaan dan Kesehjahteraan Aparatur, Nurfaridah S.Kom., MM. Rabu (24/10)

Dijelaskannya, bagi para peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi, selanjutnya diwajibkan untuk mencetak kartu peserta ujian. Setelah mencetak, kartu tersebut dibawa ke kantor BKPP Kabupaten Sumbawa untuk disahkan. Kartu ini digunakan untuk mengikuti uji kompetensi dasar.

Baca Juga:  DPRD KLU Setujui RAPBD 2022

“Mereka cetak sendiri tapi untuk pengesahannya langsung BKD. Untuk ruang buka kartu dimulai tanggal 25 Oktober, baru dibuka di SSCN. Itu kami jadwalkan sampai H -1 sampai jadwal uji jompetensi dasar,” terangnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait pengumuman peserta yang lulus administrasi dan proses selanjutnya tes CPNS 2018, BKPP Kabupaten Sumbawa memiliki situs resmi yakni bkpp.sumbawakab.go.id. (NM3)

Artikel sebelumyaPelamar CPNS di Sumbawa Didominasi Tenaga Guru
Artikel berikutnyaPuskesmas Akreditasi Terus Bertambah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here