PEMERINTAHAN

Ahyar Lantik Delapan Pejabat Eselon II

126

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh melantik delapan orang Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) lingkup Pemerintah Kota Mataram.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan di Ruang Kenari Kantor Wali Kota Mataram pada Jumat 11 Januari 2019.

Acara pelantikan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Mataram H. Effendi Eko Saswito, dan Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, Serta dihadiri pula oleh seluruh jajaran pimpinan OPD lingkup Kota Mataram.

Baca Juga:  Wagub Paparkan Inovasi dan Kolaborasi Hadapi Pandemi di NTB

Dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Ahyar mengatakan bahwa terjadinya pelantikan ini beberapa waktu lalu sudah melakukan assessment yang dilakukan oleh para asesor serta menjadi salah satu dasar pertimbangan.

Ahyar menjelaskan pelantikan ini adalah proses tahap pertama tentu nanti ada tahap kedua, karena masih ada lima jabatan yang kosong yang akan dilakukan lewat pansel (Panitia Seleksi).

“Saya berterima kasih kepada bapak-bapak para pejabat yang baru saja kita lantik untuk mengemban amanah kepercayaan ini,“ ucapnya.

Baca Juga:  Kabupaten Sumbawa Akan Terapkan "Simon Pajak Online"

Diyakininya beberapa OPD yang dipimpin oleh pejabat yang baru dilantik akan bisa berjalan dan bisa mewujudkan apa yang menjadi program di OPD tersebut.

“Saya tidak ingin ada pejabat – pejabat saya yang menjadi urusan – urusan, sehingga apa yang menjadi program tidak terurus,” tegasnya.

Tak lupa ia juga berpesan, kepada para pejabat yang baru dilantik untuk selalu memegang amanah dengan sebaik – baiknya.

Menurutnya, jabatan  adalah kepercayaan dan amanah dari yang memiliki kewenangan untuk memberikan kewenangan tersebut.

Baca Juga:  Kepala Perwakilan BPK NTB Berganti

“Silahkan bekerja dengan sebaik – baiknya, pegang amanah yang telah dipercayakan kepada saudara – saudara,” pungkasnya. (NM1)

Artikel sebelumyaTes P3K, PTT Sumbawa Pertanyakan Skema Tenaga Struktural
Artikel berikutnyaBangun RIKA di Dusun Gol, Bupati KLU Letakkan Batu Pertama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here