PEMERINTAHAN

Bupati dan Wabup Sumbawa Berikan Semangat dan Motovasi

65

NUSRAMEDIA.COM — Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 di Kabupaten Sumbawa mulai dilaksanakan pada Rabu (29/9). Tepat dihari pertama pelaksanaan, Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviani mengunjungi lokasi ujian di SMKN 3 Sumbawa.

Dikesempatan ini, Bupati dan Wabup Sumbawa memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta SKD CPNS. Kedatangan Bupati Haji Mo’ dan Wabup Novi juga disambut langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) – Tata Kostara serta Panitia CPNS 2021 Sumbawa.

Baca Juga:  Fraksi PKB Minta Pemprov NTB Siapkan Isolasi Terpusat

Awalnya, Bupati Sumbawa lebih dulu mengunjungi lokasi ujian. Mulai dari alat pengukur suhu hingga ruangan registrasi ditinjau Bupati untuk memastikan seluruh tahapan seleksi berjalan lancar dan tertib.

Tak hanya itu, Bupati juga menyempatkan diri bercengkerama dengan para peserta sebelum seleksi dimulai. “Semua semangat ya. Tenang, jangan tegang” ujar orang nomor satu di Kabupaten Sumbawa tersebut.

Setelah Bupati, giliran Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Varian Bintoro dan Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian, Tri Karyati meninjau pelaksanaan SKD CPNS.

Baca Juga:  Kabupaten Sumbawa Akan Terapkan "Simon Pajak Online"

Pada kesempatan tersebut, Wabup Novi juga memberi motivasi kepada para peserta agar tetap semangat dan tidak tegang dalam menyelesaikan soal-soal dala tes seleksi kompetensi dasar ini. (red) 

Artikel sebelumyaPastikan Layanan TIK Jelang WSBK di Lombok
Artikel berikutnyaTujuh Prodi Teken MoU dengan Bintang Sejahtera