PEMERINTAHAN

Bupati Serahkan SK CPNS 2018

63

“251 ORANG DIANGKAT JADI PNS”

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA — Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan CPNS Kabupaten Lombok Utara formasi tahun 2018.

Penyerahan SK sekaligus Angkat Sumpah Janji CPNS menjadi PNS itu telah berlangsung di Aula Kantor Bupati setempat belum lama ini.

Secara resmi, kini 251 CPNS Formasi Tahun 2018 tersebut telah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Lombok Utara.

Mereka yang diangkat ini, lantaran jauh sebelumnya telah dinyatakan lulus dari serangkaian tes yang terlaksana. Diantaranya lulus pendidikan, pelatihan prajabatan hingga tes kesehatan dan sebagainya.

Baca Juga:  Program Zul-Rohmi Dinilai Luar Biasa

Adapun rincian kualifikasi dari PNS tersebut adalah 112 orang tenaga Guru, 100 orang tenaga kesehatan dan 39 orang tenaga teknis. Mereka ini tersebar di seluruh lingkup Pemerintahan Kabupaten Lombok Utara.

Sekedar informasi, turut pula hadir dikesempatan itu Sekda KLU H Suardi, Kepala BKD-PSDM, HM Najib serta seluruh Kepala OPD lainnya.

Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar dalam sambutannya menyampaikan, khususnya terhadap sejumlah CPNS yang diangkat menjadi PNS itu agar 251 senantiasa bersyukur atas apa yang telah dicapai saat ini.

Baca Juga:  Wagub Minta Pelabuhan Lembar Ditata Baik dan Menarik

Kemudian, bupati juga meminta terhadap mereka agar benar-benar bekerja dengan sebaik-baiknya untuk mengabdi kepada negara melalui jalur aparatur sipil negara (ASN).

“Sebab dalam sumpah yang telah dibacakan itu, merupakan awal komitmen untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dan komitmen kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu, ikhlaslah dalam dalam menjalankan amanah yang telah diamanatkan,” demikian Bupati Najmul. (red) 

Artikel sebelumyaPusat Beri RISHA Dua Lantai untuk Sumbawa
Artikel berikutnyaDiskominfotik NTB Gelar Bimtek Tingkatkan Kualitas PPID