PEMERINTAHAN

Dewan NTB Resmi Rekomendasikan BIL jadi BIZAM

173

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Setelah melalui proses cukup panjang, akhirnya DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat secara resmi menyetujui dan merekomendasikan perubahan nama Bandara Internasional Lombok (BIL) menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM).

Ini diputuskan melalui Rapat Paripurna DPRD NTB dengan fokus agenda ‘Rekomendasi Pelaksanaan Perubahan Nama BIL di Ruang Sidang Utama DPRD setempat, Rabu (29/1) di Mataram.

Sidang paripurna ini dipimpin Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda bersama tiga Waki Ketua lainnya. Yaitu meliputi H Mori Hanafi, H Muzihir dan H Abdul Hadi. Turut pula hadir Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariady.

Baca Juga:  Program Zul-Rohmi Dinilai Luar Biasa

Selain itu pula, turut hadir Forkopimda NTB, serta para tamu undangan lainnya. Berdasarkan hasil pemantauan langsung media ini, sidang paripurna berjalan baik, lancar dan lebih cepat dari biasanya.

Itu dikarenakan, nampaknya wakil rakyat di udayana bersama pihak lainnya satu pandangan. Dan sebelumnya, pihak DPRD NTB juga telah melalui proses panjang.

Terakhir, Selasa (28/1) kemarin, pihak dewan telah melaksanakan Rapim internal yang melibatkan seluruh unsur pimpinan baik fraksi, komisi maupun pimpinan DPRD NTB. Hingga pada akhirnya, dibawalah pada sidang rapat paripurna hari ini. (red)

Baca Juga:  Ditempa Musibah Beruntun, Daya Tahan Zul-Rohmi Dinilai Sangat Baik
Artikel sebelumyaSilaturahim dengan Husni Djibril, Andy Tirta Terus Bergerak 
Artikel berikutnyaWabup “Semprot” OPD