PEMERINTAHAN

Gubernur Sambut Hangat Kunjungan Kapolda NTB

80

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Tomsi Tohir didampingin Pejabat Utama Polda setempat berkunjung ke Kantor Gubernur NTB, Rabu (14/1) kemarin.

Kedatangan Kapolda disambut hangat oleh Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah diruang kerjanya. Kunjungan keluarga besar Polda tak lain dalam rangka bersilaturahim dengan Gubernur.

Ini merupakan silaturahim perdana Kapolda bersama Gubernur secara resmi. Dikesempatan itu, ia membahas berbagai hal untuk dijadikan perhatian bersama Forkopimda NTB.

Kunjungan Kapolda dibenarkan oleh Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto. “Iya benar kemarin kami bersilaturahim dengan gubernur dan disambut langsung oleh beliau,” tuturnya saat dikonfirmasi media ini, Kamis (15/1) di Mataram.

Baca Juga:  Wagub Minta Pelabuhan Lembar Ditata Baik dan Menarik

Selain bersilaturahim dikatakan Artanto, kedatangan keluarga besar Polda NTB juga dimaksudkan untuk berkoordinasi dan membahas sejumlah hal secara bersama.

“Jadi kapolda juga memperkenal diri secara langsung sebagai pejabat baru serta berkoordinasi dan membahas agenda-agenda
yang perlu mendapat perhatian bersama forkopinda NTB,” ungkap Kabid Humas Polda NTB.

Usai pertemuan dengan Gubernur lanjutnya, Kapolda bersama rombongan melanjutkan silaturahim ke Makorem 162/WB.

“Nah, disana (Makorem) kami disambut langsung oleh Komandan Korem serta jajarannya. Jadi intinya, bagaimana soliditas yang sudah terbangun antara TNI/Polri dapat terus dipertahankan bahkan diharapkan bisa ditingkatkan lebih baik lagi,” demikian Kombes Pol Artanto. (red) 

Baca Juga:  Sejumlah Fraksi Apresiasi Upaya Gubernur NTB Putus Kontrak GTI
Artikel sebelumyaHasil Rapat, PDIP Resmi Tak Calonkan Husni Djibril
Artikel berikutnyaDemokrat Tetap Husni Djibril!