PEMERINTAHAN

Hj Rohmi : Generasi Milenial adalah Para Disruptor

107

NUSRAMEDIA.COM, SURABAYA – “Generasi milenial tidak hanya penentu masa depan, tapi bahkan sudah membawa masa depan ke hari ini mereka adalah para disruptor,” ujar Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Rohmi Djalillah.

Di akhir acara juga dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan Universitas Teknologi Sepuluh November Tentang kerjasama pendidikan, penelitian, pengembangam ilmu pengetahuan dan teknologi, pengembangan SDM dan pengabdian kepada masyarakat.

Demikian hal itu dikatakan Wagub NTB pada acara kuliah umum technopreneur dengan tema “Tantangan enterpreneur dalam menghadapi revolusi industri 4.0 di Gedung Robotika Kampus Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya, Ahad 13 Oktober 2018.

Dikatakan Hj Rohmi, harus dipahami bahwa generasi milenial adalah orang-orang yang percaya diri, selalu memiliki ekspektasi yang besar dan memiliki cara yang continue untuk mencapai suatu sasaran.

Baca Juga:  Bupati Djohan Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi Terkait RAPBD 2022

“Dalam mencapai sasaran diperlukan sebuah kerja keras dan kerja cerdas, selain perlu adanya komitmen dalam diri dalam meraih sebuah tujuan”, jelas Hj. Rohmi.

Hj. Rohmi juga menekankan bahwa Jiwa enterpreuner harus mampu dibangun dalam setiap diri masyarakat saat ini jika ingin tetap bisa surfife di era industri 4.0.

“Jika saudara ingin sukses jika ingin tidak tertinggal, adalah  harus mampu memnyesuaikan diri dengan kondisi dan keadaan terkini”, ujar Hj. Rohmi memberi semangat.

Baca Juga:  Event Dunia di NTB, Haji Boh : Ini Kesempatan Emas Bagi Kita Semua!

Mindset berpikir orang sukses adalah ketika dia mau bekerja lebih keras, bekerja lebih ulet memanfaatkan kemampuan dan kapasitas yang ada untuk menyesuaikan diri dengan tuntutan dan kondisi yang ada, tambah Hj. Rohmi.

Di akhir acara juga dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan Universitas Teknologi Sepuluh November Tentang kerjasama pendidikan, penelitian, pengembangam ilmu pengetahuan dan teknologi, pengembangan SDM dan pengabdian kepada masyarakat. (NM1)

Artikel sebelumyaSoal TKI Ilegal di NTB, BNP2TKI : Persoalan TKI Ilegal adalah Masalah Klasik
Artikel berikutnyaKunjungi NTB, Menhub Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here