PEMERINTAHAN

Humaspro Sumbawa Study Banding ke Malang

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumbawa berkomitmen menodorong meningkatkan fungsi sebagai penyebar informasi program pemerintah. Untuk mendukung upaya itu, perwakilan Humaspro melakukan study banding ke Kota Malang, Jawa Timur.

Kamis, 25 Oktober 2018, Kepala Bagian Humaspro Setda Sumbawa, Tajuddin SH mengatakan, kunjungan yang dilakukan untuk melihat pelaksanaan penyelenggaraan tugas pemerintahan serta studi komparansi di bidang hubungan masyarakat dan keprotokolan di lingkungan pemerintah Kota Malang kaitan keterbukaan dan penyebaran informasi. Dalam kunjungan ini, perwakilan Humaspro didampingi oleh Asisten III Plh Bidang Administrasi Umum Sekda Sumbawa, Drs. H. Muhammading.

Baca Juga:  ASN Diminta Jangan Tambah Libur : "Kalau Tidak Masuk Diberikan Sanksi"

Dipilihnya Kota Malang sebagai daerah tujuan, ungkapnya, karena memang Malang merupakan salah satu daerah yang menjalankan fungsi pengelolaan Humaspro secara baik. Termasuk dengan sistem dan peralatannya.

“Disamping dalam rangka peningkatan kapabilitas aparatur penyelenggara tugas pemerintahan di bidang hubungan masyarakat dan protokol, kita juga ingin mendapat informasi lebih kaitan penerapan kerjasama pemerintah daerah dengan media masa, dan kaitannya keprotokolan dan pejabat pengelola informasi dan dokumentasi,” jelasnya.

“Saya berharap study banding ini akan memberi dampak positif dalam kinerja Humaspro Setda Sumbawa kedepannya. Dan juga, perwakilan yang berangkat nantinya ilmu yang didapatkan dapat diteruskan ke yang lainnya,” tambahnya. (NM3)

Baca Juga:  Mo-Novi Terus Upayakan Peningkatan Kualitas Infrastruktur di Sumbawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini