PEMERINTAHAN

Ini Fokus Gubernur NTB Selama Dua Hari Kedepan…!

117

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Nampaknya dua hari kedepan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah akan disibukkan dengan beberapa hal fokus.

Gubernur Doktor Zul rencananya akan mendampingi Menristekdikti, H Mohammad Nasir dalam upaya penegrian Poltek Bima dan Lombok Utara (KLU).

Ini setelah sebelumnya pada Kamis (11/4) lalu mendampingi Tim Visitasi Dikti Penegrian Universitas Teknologi Sumbawa (UTS).

Demikian disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, Najamuddin Amy, saat memberikan keterangan di ruang kerjanya, Jum’at (12/4).

Hal itu dipastikan Najamuddin, lantaran Gubernur NTB sendiri tidak ingin menunda kesempatan tersebut.

Baca Juga:  Ditempa Musibah Beruntun, Daya Tahan Zul-Rohmi Dinilai Sangat Baik

Terlebih dalam hal pendirian atau penegerian sejumlah kampus dalam lingkup Nusa Tenggara Barat (NTB) ini.

“Beliau akan mendampingi (Menristekdikti) langsung. Karena pak gubernur sendiri tidak akan menunda-nunda soal ini (pendirian dan penegerian kampus) dan akan langsung dieksekusi,” ujarnya.

“Dua vokasi sebentar lagi jadi Poltek negeri di Bima dan KLU, ini merupakan Hasil dari pertemuan Gubernur bersama Bupati KLU dan Bima dengan Menristekdikti beberapa waktu lalu,” kata Najamuddin lagi.

Pria yang akrab disapa Najam ini melanjutkan, beberapa kegiatan yang direncanakan dilaksanakan selama kunjungan Menristekdikti.

Baca Juga:  Wagub Minta Pelabuhan Lembar Ditata Baik dan Menarik

Antara lain kata dia, visitasi dan peninjauan lokasi baik di Bima, KLU dan Mataram, lalu kuliah umum silaturahim dengan jajaran Pemda Bima dan KLU.

“Selain itu, rencananya menristekdikti juga akan menyelenggarakan seminar nasional,” demikian ungkap pria kelahiran asal Sumbawa Barat (KSB) ini.

Untuk diketahui, rencananya Menristekdikti akan datang ke NTB pada Ahad (14/4) hari ini, untuk melakukan beberapa agenda dalam realisasi pendirian Poltekpar dan penegerian UTS. (NM1)

Artikel sebelumyaKonser Virzha Guncang Lapangan Umum Mataram 
Artikel berikutnyaKekurangan 0,4 Persen Surat Suara di NTB Terpenuhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here