PEMERINTAHAN

Isvie Harap Rekomendasi DPRD NTB Segera Ditindak Lanjuti

75

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda mengaku bersyukur dengan perubahan nama BIL menjadi Bizam.

Dimana Bizam sendiri diambil dari nama Pahlawan Nasional asal NTB, yakni almarhum TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.

Kedepan, dengan tercantumnya nama pahlawan di bandara tersebut bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, khususnya generasi muda NTB.

“Kalaupun ada polemik terkait perubahan nama bandara baik yang disampaikan melalui demo dan media sosial antara pro dan kontra, sebuah dinamika,” ucap Isvie.

Baca Juga:  Pendapatan NTB Ditargetkan Naik 4,86 Persen

“Semoga apa yang sudah diputuskan bisa ditindak lanjuti oleh Gubernur NTB untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” demikian singkat Isvie menambahkan.

Untuk diketahui, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Rapat Paripurna pada Rabu 29 Januari 2020.

Paripurna yang berlangsung di ruang sidang utama Kantor DPRD NTB itu fokus dengan agenda ‘Rekomendasi Pelaksanaan Perubahan Nama Bandara Internasional Lombok (BIL)’.

Setelah melalui proses panjang, akhirnya DPRD NTB secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi terkait perubahan nama BIL menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM).

Baca Juga:  Pemprov NTB Disarankan Buat Terobosan Pemulihan Ekonomi

Sidang paripurna ini dipimpin Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda bersama tiga Waki Ketua lainnya.

Yaitu meliputi H Mori Hanafi, H Muzihir dan H Abdul Hadi. Turut pula hadir Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariady. Sedangkan surat rekomendasi itu telah diserah terimakan oleh DPRD NTB ke Gubernur NTB. (red)

Artikel sebelumya3.789 Pelamar CPNS di Lobar Siap Ikuti SKD
Artikel berikutnyaPKS NTB Belum Terima Laporan Resmi Pasangan Haji Mo-Novi