PEMERINTAHAN

Kehadiran Gubernur NTB adalah Kado Terindah HUT Loteng ke-73

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK TENGAH – Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Gubernur NTB, dibalik kesibukannya sebagai Gubernur telah menyempatkan diri untuk hadir di Lombok Tengah dan pertama kalinya Gubernur menjadi Irup pada Upacara hari jadi Kabupaten Lombok Tengah ke 73 tahun ini.

“Kehadiran Bapak Gubernur merupakan kado terindah di Ulang Tahun ke-73 Kabupaten Lombok Tengah, Bumi Mandalika yang Solah Soleh Soloh,” kata Suhaili.

Di antara prestasi dan penghargaan yang diterima Pemda Lombok Tengah yang setapak demi setapak meningkatkan pembangunan infrastruktur, masih diperlukan sinergitas dengan pemerintah Provinsi maupun pemerintah pusat dalam penanganan masalah penanggulangan kemiskinan dan pengangguran yang masih cukup tinggi.

Baca Juga:  Bapemperda Bakal Evaluasi Perda 5 Tahun Terakhir

“Seperti pesan Gubernur NTB dengan perkembangan pembangunan hotel dan resort di KEK Mandalika Lombok Tengah, jangan sampai anak-anak dan masyarakat Lombok Tengah hanya menjadi penonton tetapi harus ikut andil dan berperan dalam pengembangan potensi besar pariwisata di Lombok Tengah,” tutup pria yang akrab disapa Uhel ini. (NM1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini