PEMERINTAHAN

Program Ini Makin Diminati Warga NTB

93

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Program “Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi” nampaknya menuai respon positif dari masyarakat NTB. Pasalnya, antuasiasme masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan ini terus menunjukan peningkatan.

Jum’at 26 Oktober 2018 pagi tadi di Lapangan Bumi Gora, masyarakat terlihat sudah ramai menanti kedatangan Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah.

Meningkatnya antusiasme masyarakat tersebut dinilai sebagai suatu indikator terkait harapan masyarakat NTB, bahwa masalah yang mereka hadapi akan mendapatkan solusi atau penyelesaian dari orang nomor satu di NTB tersebut.

Baca Juga:  Event Dunia di NTB, Haji Boh : Ini Kesempatan Emas Bagi Kita Semua!

Kali ini tampak kehadiran para Pelajar, Mahasiswa, Serikat Pekerja, Masyarakat, Pelaku Industri Kreatif, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Para Pelaku Pariwisata di NTB ambil bagian untuk menyampaikan aspirasi dan masalah pada acara tersebut.

Gubernur NTB yang didampingi Sekda NTB Ir. H. Rosiady Sayuti dan sejumlah Kepala OPD lingkup Provinsi NTB, telah siap sebagai narasumber yang akan menjawab semua pertanyaan dan keluh kesah masyarakat, untuk kemudian ditindak lanjuti penyelesaiannya di lapangan oleh dinas instansi terkait.

Baca Juga:  Wabup Lombok Utara Sampaikan Penjelasan RAPBD 2022

“Banyak solusi, ide dan gagasan program yang kita dapatkan dari kegiatan yang sangat positif ini. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat NTB akan merasa terbantu, sehingga segala persoalan di tingkat masyarakat dapat kita selesaikan melalui dialog,” demikian singkat Zulkieflimansyah. (NM1)

Artikel sebelumyaRibuan Umat Muslim NTB Gelar Aksi Bela Kalimat Tauhid
Artikel berikutnyaSatpol PP Bantu Bawaslu Tertibkan APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here