PEMERINTAHAN

Sejumlah Pejabat Lingkup Pemprov NTB Dirotasi! Simak Selengkapnya..

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar mutasi sejumlah pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemprov NTB.

Perombakkan atau rotasi ini berlangsung tepatnya di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Gubernur NTB, Senin 7 Januari 2019 sore tadi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah di dampingi Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah serta Sekda NTB, H. Rosiady Sayuti.

Untuk diketahui, pelantikan/rotasi sejumlah pejabat yang dilakukan awal tahun ini, merupakan pelantikan kali kedua di era kepemimpinan pria yang akrab disapa Doktor Zul tersebut.

Sebelumnya, empat orang pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemprov NTB pada Rabu 17/10/2018 lalu.

Tepat dihari ini, berdasarkan SK Gubernur NTB Nomor : 821-2-1/028/BKD/2019 ada 26 orang pejabat eselon II, III dan IV dibongkar pasang.

Mereka yang masuk dalam daftar mutasi kali ini yaitu :

  1. M Agus Patria, sebelumnya menjabat Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pemprov NTB dan kini dipercayakan sebagai Kepala Disnakertrans Provinsi NTB.
  2. Baiq Eva Nurcahya Ningsih, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perindustrian NTB dan kini dipercayakan sebagai Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pemprov NTB.
  3. Andi Pramaria, sebelumnya menjabat Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik Hukum dan Pelayanan Publik. Namun kini ia dipercayakan sebagai Kepala Dinas Perindustrian NTB.
  4. Swahib, sebelumnya menjabat Karo Bina Administrasi Pengendalian Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Setda Provinsi NTB, dan kini ia dipercayakan sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik Hukum dan Pelayanan Publik.
  5. L Ahmad Nur Aulia, sebelumnya menjabat Karo Perekonomian, kini ia dipercayakan menjadi Karo Administrasi Kerjasama Setda Provinsi NTB.
  6. H Wirajaya Kusuma, sebelumnya menjabat Karo Pemerintahan, kini menjadi Karo Perekonomian Setda Provinsi NTB.
  7. H Irnadi Kusuma, sebelumnya menjabat Karo Humas dan Protokol, kini kembali menjadi Karo Pemerintahan Setda Provinsi NTB.
  8. Aminnurahman, sebelumnya menjabat sebagai Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, kini dipercayakan menjadi Kadis Ketahanan Pangan Provinsi NTB.
  9. Budi Septiani, sebelumnya Kadis Ketahanan Pangan, kini bergeser menggantikan drh. Aminnurahman sebagai Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB.
  10. Kusbandono, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan di Sekretariat DPRD NTB, kini menjadi Kabag Pengendalian Kerjasama pada Biro Administrasi Kerjasama Setda Provinsi NTB.
  11. Lalu Ismunandar Eka Saputra, sebelumnya menjabat Kabag Pemberitaan pada Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB, kini kembali menjadi Kabag Kerjasama Pemerintahan pada Biro Administrasi Kerjasama Setda Provinsi NTB.
  12. Najamuddin, sebelumnya hanya seorang staf biasa pada Biro Humas dan Protokol, kini dipercayakan menjadi Kabag Pemberitaan pada Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB.
  13. Sadimin, sebelumnya Kabid Perencanaan Wilayah dan Pembangunan Infrastruktur pada BP4D NTB kini menjadi Kabag Administrasi Pembangunan Infrastruktur dan Tata Ruang pada Biro Bina Administrasi Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Setda Provinsi NTB.
  14. Agus Hidayatullah, sebelumnya Kabid Perencanaan dan Pengembangan pada Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappeda NTB), kini ia menggantikan posisi Sadimin sebelumnya.
  15. Agus Mustamin, sebelumnya tak memiliki jabatan kini menjadi Kabid Perencanaan dan Pengembangan pada Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappeda NTB).
  16. Jamaluddin, sebelumnya Kepala Balai Pemeliharaan Jalan Provinsi Wilayah Pulau Sumbawa, kini diangkat menjadi Kabid Usaha Perumahan dan Permukiman di Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi NTB.
  17. M Taupieq Hidayat kini menggantikan posisi Jamaluddin sebagai Kepala Balai Pemeliharaan Jalan Provinsi Wilayah Pulau Sumbawa pada Dinas PUPR NTB.
  18. Baiq Rahmawati, sebelumnya Kabid Atraksi dan dan Daya Tarik Pariwisata pada Dispar NTB, kini menjadi Kepala Taman Budaya pada Dinas Dikbud NTB.
  19. Endah Setyoroni, sebelumnya Sekdis Pariwisata NTB menggantikan posisi Baiq Rahmawati sebelumnya.
  20. Syamsul Hidayat, sebelumnya sebagai Direktur RS HL Manambaik Abdul Kadir (RSUP di Pulau Sumbawa), kini menjabat menggantikan posisi Endah Setyoroni sebagai Sekdis Pariwisata NTB.
  21. Arindra Kurniawan, sebelumnya Kabid Pelayanan pada RS HL Manambaik Abdul Kadir (RSUP di Pulau Sumbawa) kini melejit menggantikan posisi Syamsul Hidayat sebelumnya.
  22. Baiq Widiyanti, yang sebelumnya tak memiliki jabatan, kini ia dipercayakan menjadi Kasubag Fasilitasi Kerjasama Pemda dengan Pemda di Luar Negeri pada Biro Administrasi Kerjasama Setda Pemprov NTB.
  23. Agus Indrabakti, sebelumnya Kasubag Tamu Daerah kini bergeser menjadi Kasubag Fasilitasi Kerjasama Non Pemerintah antar Kabupaten/Kota pada Biro Administrasi Kerjasama Setda Pemprov NTB.
  24. Sri Wahyuni, sebelumnya staff biasa kini diangkat menjadi Kasubag Tata Usaha Biro pada Bagian Pengendalian Kerjasama Biro Administrasi Kerjasama Setda Pemprov NTB.
  25. Ulu Azmi, sebelumnya Kasubag TU pada Balai Pemanfaatan dan Pengamanan Aset Daerah di BPKAD NTB, kini bergeser menjadi Kasubag Keuangan pada Diskominfotik NTB.
  26. Dewy Novianti, sebelumnya tak ada jabatan kini ia dipercayakan oleh Gubernur NTB menjadi Kasubag TU pada Balai Pemanfaatan dan Pengamanan Aset Daerah di BPKAD NTB menggantikan posisi Sri Wahyuni sebelumnya.
Baca Juga:  NTB Jaga Stabilitas Harga Bapok Jelang Hari Raya Idul Adha

Usai melantik sejumlah pejabat tersebut, Gubernur NTB menyamapikan ucapan selamat serta mengungkapkan khususnya kepada para pejabat yang baru saja dilantik, untuk dapat bekerja mengemban amanah secara baik dan maksimal. (NM1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini