PEMERINTAHAN

Singkronkan Program Pariwisata, Hj Rohmi Berkunjung ke Dompu

67

NUSRAMEDIA.COM, DOMPU – Selasa 8 Januari 2019, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat  (NTB) – Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah bertolak ke Kabupaten Dompu.

Kedatangan Hj Rohmi di tanah Mbojo ini, dalam rangka kunjungan kerja melakukan singkronisasi program pariwisata antara Pemprov dan Pemkab Dompu.

Tiba di Kantor Bupati Dompu, ia menjelaskan bahwa Kabupaten Dompu, merupakan Kabupaten terakhir yang didatanginya di 10 Kabupaten/Kota lingkup NTB ini.

“Sinkronisasi program ini penting dilakukan, supaya program-program yang ada di provinsi dapat sejalan dengan program yang ada di Kabupaten/Kota di seluruh NTB,” kata Wagub.

Baca Juga:  Kepala Perwakilan BPK NTB Berganti

Selain tentang pariwisata, orang nomor dua di NTB itu juga menyampaikan tentang fokus utama yang sedang di galakkan Pemerintah Provinsi NTB.

“Selain pariwisata, konsen kita juga di provinsi adalah pada bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan,” demikian Hj Rohmi.

Untuk diketahui, Dompu merupakan Kabupaten terakhir yang didatanginya dalam agenda sinkronisasi program pariwisata Pemprov NTB dengan 10 Kabupaten/Kota.

Dalam momen kunker Hj Rohmi, Turut pula hadir sejumlah Kepala OPD lingkup Pemprov NTB. (NM1)

Baca Juga:  Fraksi PKB Minta Pemprov NTB Siapkan Isolasi Terpusat
Artikel sebelumyaMenuju WBK dan WBBM, Zona Integritas PA Mataram Dicanangkan
Artikel berikutnyaPastikan Harga Stabil, Gubernur Kunjungi Pasar Kebon Roek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here