PEMERINTAHAN

Ucap Permohonan Maaf, H Muhammading Pamitan!

270

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA – Setelah mengabdi sebagai ASN selama 33 Tahun 9 Bulan, akhirnya Drs H Muhammading selaku Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan berpamitan (Pensiun).

Sekiranya pernah ada kekeliruan atau kekurangan selama bertugas, pria yang akrab disapa Haji Ading itu mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh karyawan mulai dari staf hingga pucuk pimpinan di lingkup Kantor Bupati Sumbawa.

“Sebagai ASN, tentu ada kewajiban untuk memberikan yang terbaik, bekerja baik dengan niat yang baik Insyaa Allah kita akan mendapatkan tuntunan dari Sang Pencipta seperti apa kita harus bekerja dan berbuat. Dengan melakukan evaluasi terhadap kinerja kita, agar semua yang kurang baik bisa diperbaiki,” demikian dikatakan Muhammading dihadapan seluruh peserta apel pagi pada saat menjadi Pembina apel, Senin pagi (31/12) di Lapangan Kantor Bupati setempat.

Baca Juga:  Pemkab Sumbawa Siapkan Skema Tangani Jalan Osap Sio

Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Sumbawa juga menceritakan tentang riwayat jabatannya selama mengabdi sebagai ASN. Dimulai dari capeg hingga purna tugas, yaitu sebanyak 13 kali dilantik menjadi pejabat dimulai dari pejabat eselon IV hingga eselon II.

Pertama kali bekerja kata dia sebagai karyawan honorer di Bappeda, dan pengangkatan pertama sebagai Kepala Seksi Pengembangan Dunia Usaha di Bappeda pada Tahun 1991, pada Tahun 1995 menjabat sebagai Kasubbag TU pada Dinas PDAN K.

Baca Juga:  Fraksi PKB Minta Pemprov NTB Siapkan Isolasi Terpusat

Kemudian pada Tahun 2000 dipercaya menjabat sebagai Kabid Fisik di Bappeda, beranjak pada tahun 2004 ia pun menjabat sebagai Kabag Keuangan, sedangkan ditahun 2012 ia dipercaya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan pembangunan Sekda Kabupaten Sumbawa, dan ditahun  2016 menjadi Staf Ahli Bupati sampai dengan purna tugas per 31 Desember 2018.

Ia berharap agar silaturrahim yang sudah terbina selama ini tetap terjaga, dan tidak pernah putus. Bersamaan dengan Staf Ahli Bupati purna Bhakti juga Kepala Kesbangpoldagri H. Yahya Adam, BA, Kepala Dinas P2KBP3A Drs. H. Ibrahim, S. Patawari, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Ir. Mustafa. (NM3)

Baca Juga:  Bimtek Monitoring Isu Publik
Artikel sebelumyaSempat Dipertanyakan, Ini Klarifikasi TPK UPTD BPK Pulau Sumbawa
Artikel berikutnyaMasyarakat Kota Bima Diminta Laksanakan Dzikir dan Do’a

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here