PEMERINTAHAN

Walikota Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 3 Mataram 

231

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Selasa (20/8) sekitar pukul 08.40 Wita, jamaah haji kelompok terbang (kloter) 3 asal Mataram tiba di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kepulangan jamaah haji ini disambut langsung oleh Wali Kota Mataram yakni H Ahyar Abduh tepatnya di Asrama Haji setempat.

Turut pula hadir, seluruh SKPD lingkup Kot Mataram, Kepala Kanwil Kemenag NTB, H Nasruddin didampingi Kabag TU, H Sirojuddin dan Kepala Kemenag Mataram, H Burhanul Islam.

“Yang paling kita syukuri pada hari ini adalah kita terima dan bertemu kembali ditempat ini dengan Jamaah Haji Kloter 3 dalam keadaan sehat seperti waktu pemberangkatan beberapa hari yang lalu,” kata Wali Kota Mataram, H Ahyar Abduh dalam sambutannya.

Baca Juga:  Ketua Komisi V DPRD NTB Minta Dinsos Kroscek Ulang Alasan 8.082 KPM

“Alhamdulillah perjalanan bapak haji dan ibu hajah dalam menunaikan ibadah hajinya dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dan mudah-mudahan membawa haji yang mabrur,” imbuhnya lagi.

Selain itu pula, orang nomor satu di Kota Mataram itu juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kanwil Kemenag NTB dan seluruh PPIH Embarkasi Lombok sudah bekerja keras.

Sehingga mulai keberangkatan hingga penerimaan para jamaah haji berlangsung lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, berangkat utuh, pulangnya juga utuh. Artinya Jamaah Haji Kloter tiga yang merupakan Kloter utuh asal Kota Mataram ini kembali dengan utuh, tidak ada yang meninggal,” ucapnya.

Baca Juga:  Tegaskan Belum Ada Pemotongan TPP ASN Pemprov NTB : "Instruksi Dicabut"

“Kembalinya bapak/Ibu akan membawa suatu keberkahan membawa haji mabrur yang merupakan harapan kita semua,” demikian Walikota menambahkan. (NM1) 

Artikel sebelumyaAPGN 2019 Sarana Efektif Promosikan NTB di Kancah Internasional 
Artikel berikutnyaKeren! Tiba di Bima, Gubernur NTB Tunggangi Motor 250 cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here