PENDIDIKAN

Beasiswa NTB Juga Sasar Penggiat NGO

76

LOMBOK TENGAH — Ternyata Beasiswa NTB yang merupakan program dari Pemprov juga diperuntukan bagi penggiat Non Governmental Organization (NGO).

Ini tentunya menjadi baik. Pasalnya, kesempatan menimba ilmu diberbagai dunia melalui program Beasiswa NTB terbuka lebar bagi masyarakat.

Oleh karenanya, putra putri NTB diharapkan dapat terus menempa dirinya. Demikian hal ini ditegaskan Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah.

Pernyataan tersebut mencuat pada acara Diskusi Publik Memperingati Hari Lahir Pancasila yang digelar oleh NGO Laskar NTB, Rabu (2/6) kemarin, di Lombok Tengah.

Baca Juga:  1.078 Maba IAIH NW Lotim Ikuti Master 2021

“Jangan hanya berkiprah disini, harus perkuat SDM. Sehingga bisa mengadvokasi dan mengedukasi masyarakat lebih baik,” kata orang nomor satu di NTB itu berpesan.

Dalam diskusi tersebut, Ketua Laskar NTB H M Agus Setiawan, menegaskan siap mendukung semua kebijakan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang pro terhadap rakyat.

“Namun apabila kebijakan pemerintah tidak berpihak terhadap rakyat, kami juga akan memberikan masukan kepada pemerintah,” jelas Agus Laskar sapaannya.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya juga menegaskan bahwa Laskar NTB siap ikut mensukseskan program pembangunan di NTB.

Baca Juga:  Gerakan Vaksinasi Pelajar Dimulai

Bahkan, kata dia, Laskar NTB pun tengah sangat siap untuk terus memutakhirkan ilmu serta pengalaman setiap anggotanya. (red) 

Artikel sebelumyaJulie Laiskodat Kagum dengan NTB
Artikel berikutnyaWork From Lombok-Sumbawa Angin Segar untuk Pariwisata NTB