PENDIDIKAN

Gubernur Bersama Kapolda NTB Berkunjung ke Sumbawa

127

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Kapolda NTB Irjen Pol Drs, Tomsi Tohir M.Si bersama Gubernur NTB Dr.Zulkiflimansyah, S,E, M,Sc melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa, Sabtu (18/1) kemarin.

Tiba di Bandara Sumbawa, Kapolda NTB beserta rombongan disambut Kapolres Sumbawa, Dandim Sumbawa, dan perkumpulan masyarakat dari berbagai Etnis yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Tanpa lama, Kapolda bersama rombongan menuju Desa Penyaring Kecamatan Moyo untuk menyaksikan Pacuan Kuda Piala Kementrian Pariwisata .

Selanjutnya rombongan Kapolda NTB bersama Gubernur juga mengunjungi Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dan diterima oleh Rektor III UTS, dan Wakil Bupati Sumbawa di aula Universitas Teknologi Sumbawa.

Baca Juga:  341 Lulusan Poltekpar Lombok Siap Terjun di Dunia Industri

Dalam kesempatan tersebut Gubernur NTB selaku pendiri UTS menyampaikan komitmen untuk menjadikan UTS sebagai wadah mengembangkan Ilmu dengan tidak menengok tempat serta tidak berpatokan pada nilai saja namun lebih kepada kualitas.

Kemudian Kapolda NTB juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa bahwa hal utama untuk meraih kesuksesan ialah dengan niat, dan doa dari orang tua.

Karena menurut dia, Tuhan pasti melindungi orang-orang yang berniat baik sehingga sesulit apapun itu pasti bisa dikalahkan oleh niat yang tulus serta agar para mahasiswa juga menanamkan pada diri sendiri.

Baca Juga:  Kadis Dikbud NTB: "Stop Bila Level 4, Diganti dengan Daring!"

“Jika orang lain bisa kenapa kita tidak bisa dan jika tidak ada tantangan maka tidak ada tempat untuk mengasah dan jangan pernah menyerah tetap semangat untuk berjuang,” demikian singkatnya. (red) 

Artikel sebelumyaDemi Kelestarian Hutan, Dandim Bima : Tindak Tegas Pelaku Ilegal Loging
Artikel berikutnyaSekda NTB Minta ASN Jaga Netralitas