PENDIDIKAN

Mahasiswa Harus Mampu Menyampaikan Doktrin Baik dan Bijak

76

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah saat menerima audiensi DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) NTB di ruang kerjanya, Rabu (8/1) kemarin.

Kedatangan DPD IMM NTB ini terkait dengan agenda Tanwir IMM yang rencananya akan dilaksanakan pada Februari 2020 mendatang.

Dikesempatan itu Gubernur menyampaikan bahwa mahasiswa harus menjadi kelompok masyarakat yang mampu menebar inspirasi dan menyampaikan pesan-pesan pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas.

Bang Zul akrab Gubernur disapa juga mengajak para mahasiswa untuk membuka cara pandang dan cara berpikir terhadap perubahan paradigma dunia saat ini.

Baca Juga:  341 Lulusan Poltekpar Lombok Siap Terjun di Dunia Industri

“Mahasiswa harus mampu menyampaikan doktrin-doktrin yang baik dan bijak. Jangan sampai salah memaknai zaman. Menjadi aktivis mahasiswa adalah ruang untuk mengenal diri kita lebih baik, agar memberi manfaat kepada diri dan masyarakat luas,” ujarnya.

Orang nomor satu di NTB itu berpesan agar mahasiswa terus melakukan hal-hal positif, berwawasan luas dan membuka cakrawala berfikir yang bijak dan dewasa.

Sebelumnya, Ketua Umum DPD IMM NTB Miftahul Khair menyampaikan bahwa, tema yang diangkat pada Tanwir IMM kali ini adalah “Bersatu Mewujudkan Indonesia”.

Baca Juga:  Gerakan Vaksinasi Pelajar Dimulai

Provinsi NTB akan menjadi tuan rumah yang akan menghadirkan ratusan orang peserta dari seluruh Indonesia dan sangat berharap Gubernur dapat hadir dan membuka agenda Tanwir tersebut. (red) 

Artikel sebelumyaPPPK Masih Belum Bisa Menerima Gaji
Artikel berikutnyaSiap-Siap, Lokasi dan Jadwal  Tes SKD CPNS Sumbawa Sudah Ditentukan