PERISTIWA

BNNP NTB Amankan 15 Kg Ganja

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Kinerja Badan Narkotika Nasional (BNNP) NTB patut diapresiasi. Pasalnya, BNNP berhasil mengungkap peredaran gelap narkotika diwilayah NTB.

Tak tanggung-tanggung, jajaran BNNP NTB yang di pimpin oleh Kasi Berantas, AKBP Denny Priadi berhasil mengamankan narkotika jenis ganja sekitar 15 Kilogram.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol Gde Sugianyar Dwi Putra bahwa Bidang Pemberantasan telah berhasil mengamankan sebanyak 15 bal ganja.

“Hasil pengungkapan tadi malam oleh bidang pemeberantasan barang bukti yang berhasil diamankan ada sekitar 15 bal yang beratnya masing masing 1 kilogram,” tuturnya, Senin pagi (2/12) di Mataram.

Menurutnya bahwa dari pengungkapan yang dilakukan pada Minggu malam tersebut, berhasil diamankan sebanyak tiga orang.

“Mereka diamankan saat tiba menggunakan bus dari Jakarta di terminal Mandalika Kota Mataram,” kata pria yang kerap disapa Gianyar ini.

Ketiga orang yang berhasil diamankan dalam penggungkapan tersebut berinisial Z, MI dan I. Mereka semua berjenis kelamin laki-laki.

Saat ini barang bukti yang rencananya akan diedarkan diwilayah NTB tersebut, telah diamankan dikantor BNNP NTB bersama dengan tiga orang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (red)